Denise Chariesta Galau Berat Wajah Ganteng Anak Penuh Ruam
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Melihat wajah ganteng anaknya yang berubah merah-merah karena ruam, Denise Chariesta langsung menanyakan rekomendasi dokter kulit anak kepada netizen.

WowKeren - Rasa sayang Denise Chariesta terhadap putra semata wayangnya, Jaden Bowen Yap, memang tidak perlu diragukan lagi. Meski menjadi orang tua tunggal, Denise selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Jaden.

Namun, hati Denise baru-baru ini dilanda galau berat. Ia kaget saat menjumpai wajah tampan anaknya berubah penuh ruam kemerahan. Beberapa luka lecet pun muncul di wajah Jaden. Hal ini diungkap oleh Denise melalui unggahan Instagram miliknya pada Minggu (18/2).

Denise mengaku syok karena wajah Jaden penuh ruam ketika bangun tidur. Ia lantas mengunggah potret Jaden. Ia kemudian bertanya kepada netizen tentang rekomendasi dokter kulit anak yang terbaik.

"Gaes bangun tidur jaden ruam kayak alergi gitu banyak banget 😭 nangis terus juga.. [sic!]," tulis Denise di bagian keterangan unggahannya. "Minta rekomendasi dokter kulit anak yang bagus dimana ya? [sic!]"


Denise Chariesta Galau Wajah Anak Penuh Luka Ruam

Instagram

Melihat unggahan Denise, netizen pun ikut bersimpati. Beragam komentar pun bermunculan membalas unggahan Denise tersebut.

"Lg dingin kah ? Kdang suhu jg bs kak,alergi dingin kn gatel bgt d kulit [sic!]," komentar pemilik akun @mikha***haka. "Enggak . Biasa juga di kamar gpp bangun tidur tiba2 gitu 😭😭😭 [sic!]," balas Denise. "Itu seperti kena air asi ....kl pas nyusui kl pas kena muka langsung bersihin pake air biasa [sic!]," sahut akun @thieeb***skevin.

"Alergi itu kak Denis makan apa , mungkin ada yang di makan kak Denis yang bikin alergi jaden dari ASI [sic!]," ungkap akun @elly***ra20. "Kak bisa dari makanan yg di konsumsi kakak , saya sendiri juga alergi jadi pas ASI bener2 hati2 makanannya kayak udang dll saya alergi parah langsung konsul dokter aja karena jaden masih baby [sic!]," timpal akun @soepa***retno ikut memberi saran.

Sementara itu, hingga kini sosok JK alias Yuan Wibowo yang sebelumnya disebut-sebut ayah biologis Jaden masih belum muncul di hadapan publik. Denise sempat menuding mantan suami Jill Gladys itu enggan bertanggung jawab dan tidak mengakui Jaden sebagai darah dagingnya sendiri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait