Ria Ricis dan Teuku Ryan Menangis Pasca Hasil Mediasi Cerai Terkuak
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan menangis saat sidang mediasi berlangsung. Usai sidang, terkuak hasil mediasi cerai yang dilakukan keduanya di PA Jakarta Selatan.

WowKeren - Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan (II) menghadiri sidang cerai mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin (19/2). Keduanya ternyata sempat sama-sama menangis saat hakim mediator berusaha mendamaikan mereka. Terkuak pula hasil dari sidang mediasi yang dilakukan keduanya.

Ryan sendiri mengaku sudah berupaya untuk mempertahankan pernikahan. Kini, ia hanya meminta doa yang terbaik. Namun, Ryan memastikan ia tak akan balik membongkar aib sang istri.

”Mohon doanya, dan intinya di sini saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga saya dan kalau misalnya ada berita-berita di luar yang nggak enak, itu tidaklah benar. Intinya saya mohon doanya saja, dan satu hal yang harus saya sampaikan, intinya adalah saya tidak akan membalas atau membuka aib istri saya karena dia sampai kapan pun, mau Alhamdulillah kami bersama atau enggak, dia tetap ibunya dari anak saya, itu saja,” kata Ryan kepada awak media usai sidang di PA Jaksel, Senin (19/2).

Ryan sendiri mengakui bahwa ia dan Ricis sempat menangis saat mediasi. ”Nggak mungkin dong kalau ketawa-ketawa di dalam,” ujar Ryan.


Menurut pengacara Ricis, hal yang wajar jika keduanya sama-sama menangis. ”Kok tahu sih, ya wajar dong ini suatu masalah, masa orang nggak boleh nangis, manusiawi,” ungkap Hendra selaku pengacara Ricis.

Meski sama-sama menangis, sidang cerai Ricis dan Ryan belum bisa dikatakan berhasil atau pun gagal. ”Mediasi sudah berjalan lancar, tapi hasilnya kami belum tahu karena tadi selesai langsung keluar jadi belum sempat bicara,” beber Hendra.

Hal yang sama juga disampaikan oleh kuasa hukum Ryan. Pihak pengadilan disebut masih berusaha mempersatukan pasangan yang baru menikah dua tahun tersebut. Sehingga disimpulkan bahwa hasil sidang mediasi Ryan dan Ricis belum menemukan titik temu.

”Masih berusaha, jadi luar biasa mediator yang mimpin, jadi masih berusaha, kebetulan seorang ibu dan mungkin itu akan mengerti sekali bagaimana kondisinya rumah tangga yang baru dua tahun, berusaha mempersatukan kembali. Belum, belum (titik temu), jangan diasumsikan seperti itu ya (mediasi gagal), masih kita berusaha,” tutur Dedi Rizal Armidi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait