BLACKPINK dan NewJeans Berjasa Tingkatkan Penjualan Dalam Negeri Berkat Style di MV
X/BLACKPINK/NewJeans_ADOR
Musik

BLACKPINK dan NewJeans tak dipungkiri menjadi salah satu trendsetter yang dipuja oleh banyak kaum milenial. Salah satu yang dicontoh masyarakat dari kedua grup besar ini adalah gaya berbusananya.

WowKeren - BLACKPINK dan NewJeans menjadi dua girl grup beda generasi yang berhasil mencapai kesuksesan. Karya-karya mereka selalu dinikmati oleh masyarakat luas. Bukan hanya soal musik, tapi juga gaya berbusana para idolnya.

Terbukti dari penjualan jersey olahraga di dalam negeri yang melonjak drastis hingga mencapai 16 kali lipat. Semua ini ada jasa dari BLACKPINK dan NewJeans yang ikut mempromosikan kostum olahraga tersebut melalui video musik mereka.

BLACKPINK misalnya, dalam video musik "Pink Venom", Jennie terlihat mengenakan jersey dari klub sepak bola Manchester United (MU). Penampilan Jennie kala itu sukses mencuri perhatian, hingga membuat kostum bola yang dipakainya ludes terjual di pasaran.


Sama halnya dengan BLACKPINK, NewJeans juga tampil mengenakan baju olahraga di video musik debut mereka yang berjudul "Attention". Kelima member NewJeans kompak mengenakan kostum olahraga dengan model berbeda-beda. Tak hanya memakai kostum olahraga, Minji cs juga melakukan syuting di sebuah stadion.

NewJeans memunculkan penampilan yang lebih segar untuk sebuah tayangan video musik. Mereka mengambil beberapa lokasi dalam MV tersebut. Namun, bagian saat di stadion memang menjadi salah satu yang diminati publik.

Sejak MV itu dirilis, banyak kaum milenial yang mencoba meniru gaya berpakaian para member NewJeans. Tak heran apabila penjualan baju olahraga di pasaran cukup membludak, bahkan hingga hari ini.

Menurut perusahaan perdagangan fashion online Korea Musinsa pada tanggal 18 Februari, volume transaksi seragam olahraga di Musinsa dari tanggal 15 Januari hingga 13 Februari meningkat 16 kali lipat dibandingkan periode sebelumnya (dari 16 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024). Dengan dirilisnya seragam baru untuk musim baru setiap cabang olahraga, penjualan terus mengalami peningkatan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru