Son Heung Min Akhirnya Buka Suara Terkait Perkelahian dengan Lee Kang In
Instagram/hm_son7/kanginleeoficial
Selebriti

Son Heung Min akhirnya muncul untuk menyampaikan posisinya terkait kabar adu jotos dengan Lee Kang In yang berujung kontroversi. Kapten timnas Korea Selatan itu bahkan mengalami cedera karena terlibat perkelahian itu.

WowKeren - Son Heung Min akhirnya buka suara terkait perkelahiannya dengan Lee Kang In yang sempat menghebohkan publik dan para pencinta sepak bola. Kapten tim nasional Korea Selatan itu sebelumnya dikatakan telah ditinju duluan oleh Kang In sebelum akhirnya terlibat adu jotos. Pesepakbola yang akrab disapa Sonny itu pun mengalami cedera karenanya.

Pada Rabu (21/2), Sonny melalui Instagram pribadi menyampaikan posisinya dalam kabar persetruannya dengan Kang In. Sambil mengunggah foto dirinya berdua dengan Kang In, Sonny meminta maaf sudah membuat publik risau akibat kabar perseteruan dalam tubuh timnas Korea Selatan.

“Halo, saya Son Heung Min. Hari ini, saya akan bicara tentang sesuatu yang sedikit berat dan sulit,” buka Sonny.

Pemain klub Tottenham Hotspur itu melanjutkan, “Kang In dengan tulus menyesali dan dengan tulus meminta maaf kepada seluruh pemain di tim nasional, termasuk saya.”

Selanjutnya, Sonny berkaca pada pengalamannya di masa lalu saat dirinya masih sangat muda dan banyak melakukan kesalahan. Maka dari itu, ia berusaha untuk memberikan perhatian serupa pada Kang In.

“Ketika saya masih muda, saya membuat banyak kesalahan dan menunjukkan penampilan yang buruk, tetapi setiap kali saya mendapat nasihat dan pengajaran yang menggelitik dari senior yang baik, jadi saya rasa saya bisa berada di sini sekarang,” papar Sonny.

“Agar Kang In tidak melakukan perilaku salah seperti ini lagi, kami akan memberikan perhatian khusus kepada seluruh pemain kami sebagai senior timnas dan kapten agar Kang In dapat tumbuh menjadi pribadi dan pemain yang lebih baik,” lanjut sang kapten timnas.

Dalam prosesnya, Sonny mengaku tidak melakukan tanggung jawabnya dengan baik. Adapun aksinya yang berujung hal tidak menyenangkan, pesepakbola kelahiran 1992 itu hanya memikirkan keputusan terbaik untuk tim.

Son Heung Min Akhirnya Buka Suara Terkait Perkelahian dengan Lee Kang In

Source: Instagram


“Saya pikir saya tidak melakukan tindakan saya dengan baik, dan saya pikir itu sudah cukup untuk dikritik. Tapi saya berada dalam posisi bahwa salah satu tugas kapten adalah melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan bagi tim, jadi walaupun saya berada dalam situasi yang sama lagi, saya akan bertindak untuk tim. Namun, saya akan melakukan yang terbaik untuk memimpin anggota tim dengan lebih bijak dan bijaksana di masa depan,” terangnya.

Beralih pada Kang In, Sonny meminta maaf karena juniornya itu sudah mengalami masa sulit sejak kabar perseteruan timnas Korea mencuat. Ia juga meminta maaf sebagai kapten karena apa yang ada di dalam timnya menimbulkan kegaduhan.

“Kang In mengalami masa-masa sulit sejak saat itu. Mohon maafkan saya sekali dengan hati yang murah hati. Sebagai kapten tim nasional, tentu saja! Saya mohon,” ungkap Sonny.

Terkait pemberitaan soal perselisihan di dalam tubuh timnas Korea Selatan, Sonny mengklaim bahwa itu tidak sesuai fakta. Ia meyakinkan bahwa timnas melihat satu sama lain sebagai sebuah tim.

“Dan di antara cerita beberapa orang, konten tentang sisi timnas tidak ada hubungannya dengan fakta, dan kami selalu berusaha melihat satu tempat sebagai sebuah tim,” jelasnya.

Sebagai penutup, Sonny kembali meminta maaf atas timbulnya masalah ini. Ia meminta kesempatan kepada publik untuk mempercayai mereka lagi sebagai tim yang akan membanggakan Korea Selatan di kancah dunia dengan sepak bola.

“Saya dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan masalah yang berisik walau saya dicintai berkat sepak bola, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan tim nasional Korea kami tim yang berkembang dengan kesempatan ini. Sekali lagi, sebagai kapten tim nasional Korea, saya dengan tulus meminta maaf,” pungkas Sonny.

Sebelumnya, Sonny diduga telah terlibat perkelahian dengan Kang In sebelum pertandingan Korea di laga semifinal Piala Asia 2024. Dari perkelahian itu, Sonny mengalami cedera berupa patah jari karena terpelintir. Kondisi Sonny sempat dikhawatirkan karena muncul di lapangan dengan jari yang dibebat.

Di sisi lain, Kang In dikatakan sudah meminta maaf kepada para pemain lainnya dan juga kepada publik. Namun, Kang In saat ini harus menghadapi pembatalan iklan imbas kontroversi terkait.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru