Taeyong NCT Beralih dari Brand Kopi Favoritnya yang Diduga Pro Israel
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong NCT beberapa kali kedapatan meminum kopi selain dari brand yang diduga pro Israel. Padahal, Taeyong sebelumnya sangat menyukai brand kopi tersebut.

WowKeren - Taeyong NCT menjadi sorotan usai keberangkatan ke Tokyo. Pelantun “Shalala” itu terlihat beralih dari brand kopi favoritnya yang kebetulan sedang diboikot lantaran diduga pro Israel.

Pada Selasa (20/2), Taeyong bersama NCT tiba di Bandara Internasional Gimpo untuk pergi ke Jepang. Dalam perjalannya untuk “SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE @ TOKYO”, Taeyong bukan hanya menarik perhatian karena penampilannya yang trendi melainkan karena kopi di tangannya.

Saat dalam perjalanan ke Jepang, Taeyong memegang kopi dengan brand Pascucci. Sebelumnya, Taeyong terlihat minum kopi dari Tully’s Coffe. Penyanyi kelahiran 1995 itu menunjukkan telah beralih dari merek kopi yang diduga pro Israel.

Beberapa waktu terakhir, Taeyong sudah tidak pernah terlihat mengonsumsi Starbucks yang diboikot karena diduga mendukung serangan Israel ke Palestina. Padahal, selama ini Taeyong dikenal sebagai penggemar berat brand tersebut.

Taeyong NCT Beralih dari Brand Kopi Favoritnya yang Diduga Pro Israel

Source: X


Melihat perubahan konsumsi Taeyong, fans menduga bahwa sang idol sudah mengetahui perihal boikot yang sedang berlangsung. Tak ayal, penggemar memuji sikap Taeyong di tengah boikot terhadap produk-produk diduga pro Israel.

"Ni anak biasanya paling demen ke sb, tapi semenjak boycott beliau udah gak pernah keliatan lagi beli brand itu. Senang dia paham apa yang terjadi sekarang [sic!]," kata salah satu netizen. "Aku juga perhatiin ini. udah beberapa kali di airport megang kopi bukan sb [sic]," sahut netizen lain. "Beliau emang tumpuan nct. Beliaulah salah satu panutan saya itu," imbuh yang lain.

"Anak baiikk yang bau belajar dan tau apa yg terjadi huhuhu bubu," komentar seorang netizen. "Ty adalah member yang aku pikir aware masalah ini dan ternyata bener [sic]," sambung netizen yang lain. "Yesss apalagi ubi sb kesukaan dia sampe dia rekomen ke member dan fans tapi semenjak di boycot dia gapernah bahas lagi [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Taeyong akan tampil bersama NCT di SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE @ TOKYO yang digelar pada 21 dan 22 Februari 2024. Para artis SM Entertainment nantinya akan terlibat kolaborasi spesial dalam acara ini.

Di sisi lain, Taeyong tengah mempersiapkan mini album ke-2 yang bertajuk “TAP”. Album ini akan dirilis pada 26 Februari mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait