Park Min Young & Song Ha Yoon Sengaja Jaga Jarak di Lokasi 'Marry My Husband'
Naver
TV

Park Min Young dan Song Ha Yoon sama-sama menuai pujian atas akting mereka dalam 'Marry My Husband'. Drama ini juga mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang tayang.

WowKeren - Park Min Young dan Song Ha Yoon rupanya sengaja menjaga jarak ketika berada di lokasi syuting "Marry My Husband". Hal itu diungkapkan oleh Ha Yoon ketika menjalani wawancara dengan media setempat begitu drama tamat.

Ha Yoon awalnya mengungkap hubungan antara dirinya dan Min Young di lokasi syuting. Pasalnya, karakter Jeong Soo Min (Ha Yoon) dengan Kang Ji Won (Min Young) seringkali terlibat cekcok di "Marry My Husband".

"Aku biasa memanggil Min Young 'separuh diriku'. Itu adalah caraku untuk menjaga persahabatan kita. Aku berharap bisa menjalani proyek ini tanpa menyakiti perasaan kita. Park Min Young sangat berdedikasi pada perannya, tapi terkadang dia mengirimiku pesan, yang selalu membuatku menangis," ungkap Ha Yoon.

Ha Yoon merasa dirinya dan Min Young punya ikatan kuat karena memiliki usia. "Aku ingat ketika Min Young dan aku pertama kali syuting adegan bersama. Saat kami saling bertatapan, kami berdua mulai menangis," kenang Ha Yoon.


Park Min Young & Song Ha Yoon Sengaja Jaga Jarak di Lokasi \'Marry My Husband\'

Source: Naver

Menurut Ha Yoon, mereka menjadi emosional padahal tidak sedang melakukan adegan intens. "Hanya memandang satu sama lain sudah membangkitkan emosi kami. Saat bertatapan, kami diam-diam mengakui usaha satu sama lain di masa lalu tanpa mengatakan apa pun," imbuhnya.

Ha Yoon mengungkap dirinya merasa nyaman beradu akting dengan Min Young. "Meskipun kami tidak banyak bicara, aku bisa mengetahui banyak hal hanya dengan bertatapan dengannya. Aku merasa bahwa dia telah mengatasi banyak tantangan sama sepertiku," curhatnya.

Karena alasan itulah, Ha Yoon dan Min Young sengaja menjaga jarak di lokasi "Marry My Husband". "Karena kami memiliki keintiman itu, kami berusaha menjaga jarak satu sama lain saat syuting," pungkas Ha Yoon.

Sementara itu, Min Young dan Ha Yoon sama-sama menuai pujian atas akting mereka dalam "Marry My Husband". Drama ini juga mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang tayang yakni mencapai 12 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait