Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Reunian di MV Comeback Daesung BIGBANG
Instagram/salt_ent/keyeastofficial
Musik

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young telah merampungkan syuting untuk video musik single comeback Daesung. Kabar keduanya kembali tampil satu frame ini disambut heboh oleh para fans.

WowKeren - Kim Seon Ho dan Moon Ga Young sukses membuat publik terkejut usai dikabarkan akan muncul di video musik single comeback Daesung BIG BANG. Ini menjadi momen reuni bagi keduanya setelah membintangi drama "Welcome to Waikiki 2" pada tahun 2019 lalu.

Pada Jumat (23/2), salah seorang pejabat di dunia hiburan membenarkan bahwa Seon Ho dan Ga Young memang menjadi model video klip untuk single comeback Daesung. Proses syuting MV-nya pun disebut telah rampung.

"Moon Ga Young dan Kim Seon Ho akan muncul di video musik untuk lagu baru Daesung sebelum comeback-nya. Syuting baru saja selesai," ujar seseorang yang tak diungkapkan identitasnya.


Sayangnya, belum diketahui secara pasti mengenai tanggal rilis video musik tersebut. Mesk begitu, kabar baik ini langsung disambut antusias oleh penggemar Seon Ho dan Ga Young. Mereka sangat menantikan chemistry menarik yang akan ditampilkan kedua artis papan atas itu.

Sejak beradu akting di drama "Welcome to Waikiki 2", Seon Ho dan Ga Young memang menjalin hubungan pertemanan yang dekat. Keduanya masih saling mendukung karya masing-masing dan terkadang juga pamer momen ketika sedang bersama.

Di sisi lain, kabar comeback-nya Daesung ini juga menuai sambutan heboh dari penggemar sang idol. Sejak bergabung dengan agensi R&D Company (Delabel) pada tahun 2023, Daesung menunjukkan musik solonya yang tak bisa dianggap rendah. Ia merilis lagu yang mencakup berbagai genre seperti "Smile", "Look at Me, Gwisoon", "Daebak!", dan "Cotton Candy".

Selain itu, beberapa waktu yang lalu, Daesung juga sempat menjadi perhatian publik karena dianggap merendahkan 2NE1. Dalam sebuah acara, idol 34 tahun itu mengatakan bahwa 2NE1 adalah grup yang memberi kontribusi paling kecil untuk agensi mereka, YG Entertainment. Pernyataan Daesung ini pun menuai kontroversi dan akhirnya ditanggapi oleh salah satu member 2NE1, yaitu Sandara Park.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait