Sung Si Kyung Salahkan Diri Sendiri usai Tak Sengaja Tolak Timothee Chalamet
Instagram/mayersung/tchalamet
Selebriti

Sung Si Kyung tanpa sengaja membuat Timothee Chalamet mengurungkan niat untuk tampil di acara YouTube sang penyanyi senior. Saat ini, para aktor ‘Dune: Part 2’ sedang dalam masa promosi di Korea Selatan.

WowKeren - Sung Si Kyung menyalahkan diri sendiri lantaran tidak sengaja menolak kehadiran Timothee Chalamet ke acara YouTube-nya. Usai peluangnya untuk mencoba mengundang kembali pemain “Dune: Part 2” tertutup, penyanyi senior itu menyesal.

Pada Kamis (22/2), Si Kyung merilis video baru bersama Kim Bum Soo di saluran YouTube pribadinya. Pada kesempatan itu, Si Kyung menceritakan bagaimana sebanrnya ia dihubungi oleh pihak Timothee dan film “Dune: Part 2” yang kini sedang dalam promosi di Korea Selatan.

“Izinkan aku memberi tahumu sesuatu yang lucu. Apakah kamu akrab dengan Timothee Chalamet? Sejujurnya, aku tidak begitu tahu siapa dia. Maksudku, aku tahu beberapa karyanya, tapi aku tidak tahu seberapa populernya dia,” buka Si Kyung.

Pada awalnya, Si Kyung mendapat tawaran distributor film untuk menghadirkan Timothee di acaranya. Si Kyung bahkan juga akan menerima bayaran jika setuju.

“Dan baru-baru ini, aku menerima telepon dari distributor film. Mereka berkata, 'Karena 'Dune: Part 2' dirilis, akan sangat bagus jika anda dapat menampilkan Timothee Chalamet di acara anda.' Mereka bilang mereka akan membayarku juga,” papar Si Kyung.

Penyanyi senior itu melanjutkan, “Awalnya, aku berpikir, Timothee siapa? Tapi menurutku itu akan menyenangkan. Seperti... Kita bisa ngobrol tentang filmnya dan Korea. Santai saja bersama. Aku bisa berbicara bahasa Inggris , jadi kupikir itu akan keren.”

Namun sayangnya, Timothee hanya bisa bertamu selama 30 menit. Padahal, Si Kyung setidanya membutuhkan satu jam untuk wawancara dengan tamunya. Ia pun sempat membicarakan tawaran itu kepada Park Jin Young alias J.Y. Park yang membuatnya mulai tersadar keputusannya.

“Tetapi mereka bilang dia hanya bisa bergabung denganku selama setengah jam. Aku berpikir, 'Tidak, itu terlalu singkat. Setidaknya harus satu jam.' Jadi, aku mengusulkan agar kami syuting selama satu jam. Pada dasarnya saya membuat tawaran bersyarat ketika mereka menghubungiku terlebih dahulu," bebernya.


Sambil menghela nafas, Si Kyung berkata, "Setelah itu, aku bertemu J.Y. Park dan memberitahunya tentang hal itu. Aku bertanya kepadanya, 'Apakah kamu kenal Timothee Chalamet? Tampaknya dia ingin tampil di acaraku.' Dia langsung berkata, 'Tentu saja saya kenal dia! Dia seorang superstar! Dia sangat besar sekarang, seperti orang nomor 1 di planet ini! Anda harus syuting bersamanya! Katakan ya!' Beberapa temanku yang lain mengatakan hal yang sama kepadaku.”

Setelah mendapat info demikian, Si Kyung menghubungi manajernya. Mereka pun segera bermaksud mengatur ulang pertemuan dengan Timothee, walaupun durasinya hanya sebentar.

“Aku segera menelepon manajerku dan berkata, 'Aku pikir kami membuat kesalahan besar. Kami harus menghubungi distributor film sekarang dan memberi tahu mereka bahwa aku ingin Timothee Chalamet tampil di acaraku dengan persyaratan yang mereka inginkan!' Namun ketika kami menelepon, semuanya sudah terlambat. Mereka mengatakan kepadaku bahwa penampilannya di acara itu tidak dapat lagi dilakukan karena rencananya yang lain di Korea,” terangnya.

Menyesali keputusannya, Si Kyung berkata, “Aku menyalahkan diri sendiri. Seharunya aku bilang ya ketika mereka pertama kali bertanya padaku.”

“Di satu sisi, kaulah yang menolak Timothee Chalamet,” komentar Bum Soo.

Sung Si Kyung pun tertawa, “Tidak, aku tidak melakukannya… tunggu, sebenarnya kamu ada benarnya. Kamu mungkin benar. Mereka mungkin tidak ingin tampil di acaraku lagi karena aku memberi tahu mereka bahwa aku memerlukan lebih banyak waktu, dan mengatakan bahwa tim kamilah yang harus mengedit rekamannya. Pada gilirannya, Aku bilang tidak apa-apa kalau aku tidak dibayar, tapi…,” ujar Si Kyung.

Sambil tersenyum pahit, Si Kyung membayangkan jika ada bintang Hollywood lain ingin tampil di acaranya. Namun, ia sudah membuat seorang Timothee Chalamet tidak lagi mau tampil di acaranya, sehingga ia memperkirakan kemungkinan itu akan berlanjut.

“Aku sangat bersemangat saat itu, karena jika semuanya berjalan baik, aku berpotensi memiliki lebih banyak bintang Hollywood yang bergabung denganku di masa depan, seperti Tom Cruise. Aku pikir aku hanya meminta untuk terlalu banyak. Ini semua salahku,” sesal Si Kyung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru