Jennie BLACKPINK Sakit Hati Gegara Ditipu Yang Se Chan di 'Apartment 404'
Instagram/jennierubyjane/yangse2848
TV

Cuplikan 'Apartment 404' memperlihatkan Yoo Jae Seok, Yang Se Chan dan Jennie yang berada di satu tim. Namun, Se Chan justru menipu dan mengkhianati Jennie.

WowKeren - "Apartment 404" menayangkan episode perdana pada Jumat (23/2). Di episode pertama dari program tvN itu, Jennie BLACKPINK dibuat sakit hati gegara ditipu oleh Yang Se Chan yang merupakan rekan satu timnya.

Cuplikan "Apartment 404" memperlihatkan Yoo Jae Seok, Se Chan dan Jennie yang berada di satu tim. Sedangkan, Oh Na Ra, Cha Tae Hyun dan Lee Jung Ha di tim yang lain. Mereka harus menemukan emas yang tersembunyi di apartemen itu.

Akan tetapi, ada dua orang member yang sudah tahu posisi emas itu yakni Se Chan dan Tae Hyun. Jennie dan Jae Seok sempat curiga terhadap Se Chan karena sempat memasuki wilayah apartemen sendirian untuk mengambil mikrofon.

Namun, Se Chan mengelak bahwa dirinya tahu posisi emas itu. Menjelang akhir permainan, Se Chan benar-benar berlari dengan membawa koper yang berisi emas batangan. Tak lama kemudian, Jennie mendengar Na Ra berteriak sambil berlari.


Jennie BLACKPINK Sakit Hati Gegara Ditipu Yang Se Chan di \'Apartment 404\'

Source: X

Jennie pun ikut berlari sambil mengungkapkan rasa sakit hatinya jika Se Chan benar-benar menipunya. "Tolong bilang padaku kalau itu bukan Yang Se Chan. Kumohon. Aku akan sangat sakit hati (kalau ditipu Se Chan)," teriak Jennie.

Tak hanya Jennie, Jung Ha juga berteriak heboh karena ditipu Se Chan. "Serius, Se Chan hyung. Tidakkah ini berlebihan? Wah, jahatnya." Na Ra ikutan mengatakan, "Serius. Dia kabur. Dia pelakunya." Se Chan sendiri tampak ngakak karena kesuksesannya mengambil emas.

Di saat semua orang syok, Jae Seok malah masih di atap untuk mencari emas. Begitu diberi informasi oleh staf, Jae Seok turun. "Jennie, apakah sudah berakhir?" tanya Jae Seok. "Se Chan oppa pelakunya," ucap Jennie. "Dia memang bersikap aneh tadi," tutur Jae Seok.

Jennie terlihat lemas karena ditipu oleh rekan satu timnya. Jennie tampak bersandar kepada Na Ra dan berkata, "Unnie, cuma kamu yang bisa kupercaya. Na Ra balas mengatakan, "Benar, percaya padaku saja." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru