Kwon Eunbi Mendadak Terseret Skandal Perselingkuhan dan KDRT Atlet Bisbol
Instagram/silver_rain.__
Selebriti

Nama Kwon Eunbi mendadak terseret skandal atlet bisbol Korea Selatan, Na Gyun An yang dituduh selingkuh hingga melakukan KDRT ke istrinya. Mantan member IZ*ONE itu diduga jadi korban chat tidak senonoh.

WowKeren - Kwon Eunbi mendadak terseret permasalahan rumah tangga yang meliputi tuduhan selingkuh dan KDRT pemain bisbol, Na Gyun An. Pasalnya, mantan member IZ*ONE itu disebutkan dalam chat milik sang atlet bisbol kepada selingkuhannya.

Pada Rabu (28/2), istri Gyun An mengunggah beberapa Instagram Story berisi tangkapan layar sang atlet bisbol dan selingkuhan (A). Istri pemain bisbol itu mengaku menemukan pesan teks yang membuatnya mengkonfrontasi suaminya hingga berujung tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Dia pergi tanpa keluar dari Instagram-nya di iPad. Dia menyuruh saya untuk mengubah akun saya menjadi pribadi dan kemudian mengirim DM padanya (dugaan simpanan). Saya melihat dia menulis Babe~, jadi saya meneleponnya dan menanyakannya. Dia lalu marah padaku dan bilang padaku bahwa kenyataannya tidak seperti itu, haha," kata istri Gyun An.

Melalui InstaStory lainnya, istri Gyun An juga mengungkapkan bahwa suaminya sudah berkali-kali bohong tentang identitas pacarnya. Pada bagian inilah, nama Eunbi mendadak terseret.

"Mula-mula kamu bilang kamu tidak mengenalnya, lalu kamu bilang kamu bertemu dengannya sekali, lalu dua kali, sebelum mengatakan dia hanyalah seorang nuna dekat. Lihatlah bagaimana Anda mengirim pesan kepada nuna dekat Anda. Dia mengaku nuna dekatnya lebih cantik dari Kwon Eunbi, haha," papar istri Gyun An.

Kwon Eunbi Mendadak Terseret Skandal KDRT dan Perselingkuhan Atlet Bisbol

Source: News1


Dalam pesan yang dibagikan sang istri, Gyun An memuji selingkuhannya lebih cantik daripada Eunbi. Ada pula foto Eunbi di dalam chat tersebut.

A: Apa pendapatmu tentang dia?

GA: Dia seksi banget.

GA: Tapi aku melihat seseorang yang lebih cantik darinya (pacarnya) setiap hari, jadi…

Sementara itu, istri Gyun An membeberkan bahwa atlet bisbol itu berselingkuh dengan hostess pemilik tempat hiburan dewasa dan telah melakukan kekerasan fisik. Tuduhan tersebut sudah dibantah oleh Gyun An sendiri dan disertai permintaan maaf kepada timnya.

“Saya ingin meminta maaf kepada para pelatih dan rekan satu tim saya karena menyebabkan masalah menjelang awal musim. Semua tuduhan baru-baru ini tidaklah benar. Saya akan membalasnya dengan tindakan hukum,” ungkap Gyun An.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait