Cha Eunwoo Bikin Fans Terkesima kala Tampil Beda di Postingan Terbaru
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Unggahan Instagram terbaru Cha Eunwoo pada Kamis (29/2) malam mendadak jadi sorotan. Biasa tampil imut, kali ini visual member ASTRO itu tampak berbeda hingga bikin histeris fans.

WowKeren - Unggahan Instagram terbaru Cha Eunwoo pada Kamis (29/2) malam mendadak jadi sorotan. Biasa tampil imut, kali ini visual member ASTRO itu tampak berbeda.

Dengan penuh rasa percaya diri, Eunwoo terlihat gagah dan tampan dalam balutan jaket kulit warna hitam. Vibes Eunwoo pun bak seorang bad boy yang tampan.

Di bagian slide pertama unggahannya, Eunwoo tampak menuding ke sebuah arah. Sambil tersenyum tipis, pria kelahiran 30 Maret 1997 itu menatap tajam. Selanjutnya, ia terlihat duduk di sebuah kursi kala melakukan sebuah wawancara.

Slide berikutnya menunjukkan Eunwoo yang berpose bersama lawan mainnya dalam serial "Wonderful World", Kim Nam Joo cs. Mereka terlihat kompak membuat pose dengan jempol tangannya.

Beberapa potret lain pun dipamerkan oleh Eunwoo. Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, ia mempromosikan serial terbaru yang dibintanginya itu. "Saksikan 'Wonderful World' pada pukul 9:50 besok malam!! 🥰," tulis Eunwoo.


Selang beberapa waktu, unggahan Eunwoo langsung banjir komentar netizen. Banyak netizen yang mengaku terkesima dengan visual tampan Eunwoo yang tampak berbeda dari biasanya.

"Ini manusia apa malaikat? 😭," komentar pemilik akun @owl***g0ra. "Kenapa kamu ganteng sekali, aku tidak tahan melihatnya 😩 ❤️🔥," balas akun @cherry_c***terfly7bts . "Jgn tatap gitu mas aku salto nih🥲😍😍😍 [sic!]," sahut akun @sy.ha***ahh.

"SKSKSKSKSKSK GANTENG BANGETT💗💗💗 [sic!]," timpal akun @ng***naav. "Gakuattttt😭 [sic!]," tambah akun @urf***jpg ikut terkesima.

Sementara itu, dalam "Wonderful World", Eunwoo akan membuat transformasi citra baru dengan berperan sebagai Kwon Sun Yool, seorang pria misterius yang tumbuh di keluarga kaya, tetapi menjalani kehidupan yang sulit setelah kehilangan orang tuanya. Serial ini dijadwalkan tayang pada Jumat (1/3) hari ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait