NCT DREAM Diduga Persiapkan Perform Skala Besar untuk 'The Dream Show 3' Jakarta
X/NCTsmtown_DREAM
Musik

NCT Dream langsung membuat fans di Indonesia heboh lantaran diduga tengah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk konser 'The Dream Show 3'. Kira-kira kejutan spesial apa yang dimaksud?

WowKeren - NCT Dream akan memulai tur konser dunia yang bertajuk "The Dream Show 3" pada bulan Mei 2024. Sebelumnya, sejumlah fans di Indonesia tampak kecewa lantaran Mark Lee cs hanya akan tampil satu hari di Jakarta, yakni pada tanggal 18 Mei mendatang. Padahal, di negara-negara lain yang mereka kunjungi, konser yang diadakan minimal dua hari.

Namun baru-baru ini, beredar kabar yang cukup mengejutkan sekaligus membahagiakan untuk NCTzen (sebutan untuk fans NCT Dream) Indonesia. Pasalnya, muncul dugaan bahwa Mark cs tengah mempersiapkan penampilan spesial untuk konser Jakarta.

Menurut info yang beredar, NCT Dream membuka audisi untuk mencari back dancer yang nantinya akan ikut meramaikan konser mereka di Jakarta. Bukan hanya itu, pada postingan yang dibagikan oleh salah satu akun fanbase NCT Dream di X (sebelumnya Twitter) pada Jumat (1/3), konser di jakarta juga akan diadakan selama dua hari, yakni tanggal 18-19 Mei 2024.

Pada postingan yang dibagikan, informasi seputar lokasi dan jadwal audisi di tempat akan diberitahukan secara individual kepada kandidat terpilih. Kemungkinan back dancer akan dibutuhkan untuk ikut tampil dalam konser NCT Dream baik di Korea Selatan maupun luar negeri.

NCT DREAM Diduga Persiapkan Perform Skala Besar untuk \'The Dream Show 3\' Jakarta

Source: X/@berryzennie_s1


Kendati belum bisa dipastikan kebenaran dari informasi tersebut, sebagian penggemar sudah tampak antusias. Mereka kegirangan kala membaca pengumuman yang dibagikan oleh akun fanbase besar tersebut.

"Pura pura kaget aja nanti," ujar fans. "Iya lahh masa udah jauh jauh ke Indo cuma 1 hari doang, rugiii donggg [sic!]," sahut yang lain. "Biasanya kalo pake back dancer pake venue gede gk sih?? Yaa semoga [sic!]," imbuh lainnya.

"ET dah mantep banget ini 2 hari anjayyy," komentar penggemar. "Kaaannnnnnnnn…. gamungkin makanya kalo 1 hari doang [sic!]," tutur lainnya. "Nnti pura2 kayak 'wah aku terkejut akhirnya dua hari' wkwk," pungkas akun lain.

Sebagai informasi, konser "The Dream Show 3" akan dimulai di Seoul pada tanggal 2-4 Mei, kemudian dilanjut ke Osaka pada tanggal 11-12. Jadwal pun berlanjut ke beberapa negara di Asia lainnya, yang kabarnya konser tersebut akan digelar secara besar-besaran.

Tak hanya mencakup Asia, NCT Dream juga akan terbang ke Latam, Amerika Serikat, dan Eropa. Untuk negara mana saja yang akan dikunjungi, agensi NCT Dream akan memberitahukan secepatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru