RIIZE Buat Syok Mendadak Rilis Jadwal Fancon Tur Perdana
Twitter
Musik

RIIZE siap menggelar fancon tur perdana mereka yang bertajuk 'RIIZING DAY'. Nantinya Wonbin cs akan mengunjungi berbagai negara di Asia hingga Amerika, salah satunya Jakarta.

WowKeren - Pada Selasa (5/3), akun X (sebelumnya Twitter) resmi RIIZE membagikan kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan. Wonbin cs akan menggelar fancon tur perdana mereka yang bertajuk "RIIZING DAY". Dalam poster yang dibagikan, fancon tur akan dimulai pada bulan Mei hingga Agustus 2024.

Seperti biasa, Seoul masih menjadi kota pertama yang akan dipilih para idol ketika menggelar fancon tur. Begitu pula yang dilakukan oleh RIIZE. Boy grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini akan menggelar acara tersebut di Jamsil Indoor Stadium, Songpa-gu, Seoul selama dua hari pada tangga 4-5 Mei.

Kemudian RIIZE akan melanjutkan pertunjukkan mereka di Tokyo pada tanggal 11-12 Mei, Los Angeles (LA) pada tanggal 20 Mei, Hong Kong pada tanggal 1 Juni, Taipei pada tanggal 15 Juni, Manila pada tanggal 14 Juli, Singapura pada tanggal 20 Juli, Bangkok pada tanggal 27-28, dan terakhir Jakarta pada tanggal 31 Agustus.

RIIZE Buat Syok Mendadak Rilis Jadwal Fancon Tur Perdana

Source: X/@RIIZE_official


Nantinya RIIZE akan menyapa para penggemarnya dengan berbagai aktivitas yang dilakukan di atas panggung. Mulai dari menyanyikan beberapa hits mereka, melakukan permainan, serta berbincang-bincang.

Untuk informasi tambahan mengenai fancon tur "RIIZING DAY" akan diinformasikan lebih detail sesegera mungkin. Termasuk mengenai penampilan dan pemesanan tiket di setiap wilayah yang nantinya akan diposting secara berurutan melalui komunitas klub penggemar resmi RIIZE.

Mendapati kabar ini, para BRIIZE (sebutan untuk fans RIIZE) seketika girang. Berbagai komentar ditinggalkan pada unggahan akun resmi RIIZE. Salah satunya berharap agar Seunghan bisa ikut dalam fancon tur perdana mereka ini.

Sebelumnya, RIIZE berencana akan merilis single dan mini album pada kuartal kedua tahun ini. Fans pun semakin antusias menantikan comeback RIIZE dalam formasi lengkap dengan tujuh member.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait