Kim Bo Ra Aktris 'SKY Castle' Segera Menikah dengan Sutradara Ternama Korea
Instagram/kim_bora95
Selebriti

Kim Bo Ra, aktris ‘SKY Castle’, akan melangsungkan pernikahan dengan sutradara ternama Korea. Pasangan ini pernah dipertemukan dalam satu proyek yang sama yaitu ‘The Night Shift’.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Kim Bo Ra. Lama tidak terdengar kabarnya, aktris “SKY Castle” ini mengumumkan akan segera menikah dengan seorang sutradara ternama Korea.

Pada Selasa (5/3), Noon Company selaku agensi Bo Ra memberikan konfirmasi atas kabar pernikahan ini. Agensi juga menjelaskan detail tambahan soal rencana pernikahan artisnya.

“Kim Bo Ra akan menikah dengan sutradara Jo Ba Reun pada bulan Juni,” kata agensi.

Berdasarkan keterangan agensi, Bo Ra dan Sutradara Jo sudah menjalin komitmen selama tiga tahun lamanya. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Untuk itu, Noon Company juga menambahkan, “Keduanya telah mencapai kesimpulan yang indah setelah tiga tahun bersama berdasarkan keyakinan dan kepercayaan. Pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan kenalan dekat.”


Tinggal beberapa bulan menikah, Bo Ra dan Sutradara Jo bertemu sebagai sutradara dan artis dalam film “The Night Shift” pada 2021 lalu. Dari sanalah hubungan mereka berkembang menjadi cinta.

Kabar pernikahan Bo Ra mendapat sambutan antusias dari penggemar. Pasangan ini pun kebanjiran ucapan selamat dari penggemar.

"Kayaknya baru kemarin mendengar berita dia dan Jo Byung Gyu putus tapi ternyata udah TAHUNAN, wow, waktu itu TIDAK nyata hahaha. Selamat kepada pasangan," kata salah satu netizen. "Woah. Ini keren.tidak ada berita kencan. hanya berita pernikahan haha. aku juga bisa melihatnya pada Kim Sejeong. dia tipe orang yang suka berkencan. dia bilang dia ingin melindungi hubungan itu selama dia bisa dan hanya mengumumkan kapan dia siap menikah. ha ha. setidaknya begitulah caraku mengingatnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Bora yang kelahiran 1995 memulai debutnya sebagai aktris cilik dalam drama “Wedding” pada 2005 silam. Namanya semakin dikenal sejak bermain di “SKY Castle” pada 2018 lalu.

Selain “SKY Castle”, Bo Ra juga muncul dalam drama “Her Private Live”hingga “Flowers Bloom Even in the Sand”. Ia juga membintangi beberapa film sejak debut hingga sekarang.

Di sisi lain, Sutradara Jo sudah beberapa kali memenangkan penghargaan film. Ia mendapatkan pengakuan atas karyanya “Vibraton” yang mendapat Penghargaan Film Pendek Fansatis Korea di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-21. Baru-baru ini, ia menyutradarai film “Gang”, “Blow the Sword”, dan “Strange Mansion”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait