Potret Zombie di Drama Jisoo BLACKPINK 'Influenza' Curi Perhatian
Instagram/sooyaaa__
TV

'Influenza' kisah tentara Jae Yoon dan pacarnya, Young Joo (Jisoo) berlari ke arah satu sama lain sambil berjuang menghadapi kerumunan zombie. Karakter Jae Yoon kabarnya diperankan Park Jung Min.

WowKeren - Jisoo kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "Influenza". Member BLACKPINK itu telah beberapa kali kepergok di lokasi pengambilan gambar. Kini, potret zombie dari lokasi syuting drama itu telah beredar dan mencuri perhatian.

Foto yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang memakai outfit tertutup sedang diapit oleh dua pria yang berperan sebagai zombie. Ada yang mengatakan sosok wanita itu adalah Jisoo, tetapi banyak juga yang berpikir bukan.

Bocoran foto diduga Jisoo syuting "Influenza" ini langsung diserbu komentar warganet. Banyak yang bersemangat menantikan drama tersebut karena berpikir sang idol akan memiliki beberapa adegan aksi khususnya ketika melawan para zombie.

"Membayangkan JISOO melawan zombie-zombie itu di jalanan Seoul sebagai Youngjoo dan aku TERLALU BERSEMANGAT OMG, butuh Influenza untuk keluar dengan cepat[sic!]," tulis seorang netizen. "Ini jisoo lagi jalan trs didepannya ada zombie, duh gasabar[sic!]," tambah yang lain.

Potret Zombie di Drama Jisoo BLACKPINK \'Influenza\' Viral Curi Perhatian

Source: X

Di sisi lain, "Influenza" merupakan drama yang berlatar belakang unit pertahanan udara bertingkat tinggi di Seoul. Drama ini mengikuti kisah tentara Jae Yoon dan pacarnya, Young Joo (Jisoo) berlari ke arah satu sama lain sambil berjuang menghadapi kerumunan zombie.

Dalam "Influenza", Young Joo adalah cewek yang baru memasuki dunia kerja dan menunggu pacarnya kembali dari militer. Young Joo berniat mengunjungi pacarnya, tetapi terjebak di antara wabah zombie yang muncul. Ia menjadi sosok yang lebih kuat sambil berjuang untuk bertahan hidup.

Sementara itu, "Influenza" kabarnya menggaet Park Jung Min untuk memerankan karakter Jae Yoon. Drama garapan situs streaming Coupang Play ini kemungkinan akan tayang pada paruh kedua 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait