Jisoo BLACKPINK Buat Self-Portrait Ubah Tradisi dalam Tunjuk Muse Brand
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Perdana sejak mendirikan BLISOO, Jisoo BLACKPINK diumumkan sebagai muse untuk brand Self-Portrait yang berbasis di London. Sebelumnya, brand tersebut secara tradisional memilih muse dari kalangan super model.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK menjadi musisi pertama yang ditunjuk sebagai muse brand fashion asal London. Ubah tradisi dalam menunjuk muse, bergabunnya penyanyi kelahiran 1995 itu disambut bahagia oleh brand tersebut.

Pada Rabu (6/3), Jisoo serempak dengan Self-Portrait mengumumkan kolaborasi mereka. Mereka merilis beberapa foto dari koleksi terbaru brand yang diciptakan desainer kelahiran Malaysia, Han CHong.

Dalam beberapa potret tersebut, Jisoo mengenakan outfit pilihan dari koleksi musim semi-musim panas 2024 Self-Portrait. Sosok cantik Jisoo diabadikan oleh Yoon JiYong dalam pemotretan di Seoul.

Pada kampanye terbaru Self-Portrait, Jisoo memancarkan pesonanya yang luar biasa dengan gaun halter-neck pink berkilauan, dengan aksen hitam, serta hiasan bunga yang halus. Pelantun “Flower” itu pun memakai riasan yang menampilkan eyeshadow halus dan bibir glossy, menambahkan kesan cerah dan elegan dalam pemotretan rersebut.

Meskipun sudah menjadi duta Dior dan Alo, bergabungnya Jisoo dengan Self-Portrait adalah kerja sama perdananya sejak mendirikan BLISOO. Seperti diketahui, ia telah mempunyai agensi sendiri untuk mengelola aktivitas solonya di luar BLACKPINK.

Jisoo BLACKPINK Buat Self-Portrait Ubah Tradisi dalam Tunjuk Muse Brand

Source: Instagram


Selain itu, Jisoo mengukir sejarah dalam perjalanan Self-Portrait dan mengubah kebiasaan brand dalam memilih muse. Sebelum ini, brand tersebut sering kali bekerja sama dengan super model sekaliber Emily Ratajkowski, Gigi Hadid, Irina Shayk, dan Bella Hadid.

Dengan menggandeng Jisoo, Han Chong menyampaikan perasaannya pada TeenVogue. Desainer itu mengaku telah mendapatkan inspirasi dari musik dan kostum musisi selama tampil.

Secara khusus, Han Chong memilih Jisoo karena kesamaan visi brand dengan sang idol. Menurutnya, bintang “Snow Drop” itu bisa menularkan nilai yang mewakili perempuan dalam kehidupan modern.

“Musik selalu memainkan peran penting dalam hidup saya; musik telah menjadi bahasa universal yang telah menemani saya sejak saya masih kecil. sangat muda, mengikat saya dengan komunitas dari seluruh dunia,” ungkap Han Chong.

Desainer itu menambahkan, “Musisi dengan cepat menjadi sumber inspirasi bagi saya sebagai seorang desainer — melalui kostum mereka, evolusi bunglon mereka, dan penampilan mereka yang memukau. Oleh karena itu saya selalu ingin bekerja dengan seorang seniman yang dapat menularkan nilai-nilai yang kita pegang dalam potret diri dan mewakili perempuan yang terhubung dengan kita secara global.”

Sementara itu, Jisoo sudah mengakhiri kontrak individunya dengan YG Entertainment. Aktivitasnya bersama dengan BLISOO kini semakin diantisipasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait