Lee Seung Gi Akui Dirinya Pencipta Pertama 'New Journey to the West'
Instagram/byhumanmade
TV

'New Journey to the West' mulai ditayangkan pada tahun 2015. Program populer itu awalnya beranggotakan Lee Seung Gi, Kang Ho Dong, Lee Soo Geun dan Eun Ji Won.

WowKeren - Lee Seung Gi mengungkap hal mengejutkan dalam episode terbaru "Famous Singers and Street Judges" yang disiarkan pada Rabu (6/3). Aktor kelahiran tahun 1987 ini mendadak mengakui dirinya pencipta pertama "New Journey to the West".

Cuplikan episode terbaru "Famous Singers and Street Judges" memperlihatkan Seung Gi yang terkejut ketika Shin Hae Sol berkata, "Aku penggemar berat 'New Journey to the West', jadi aku ingin berada di tim yang sama dengan Kyuhyun."

Seung Gi rupanya tidak terima dengan ucapan Hae Sol karena dirinya juga menjadi pernah menjadi member "New Journey to the West". Sang aktor mengatakan, "Akulah yang pertama kali menciptakan 'New Journey to the West' dengan (PD) Na Young Seok."

Diketahui bersama, "New Journey to the West" mulai ditayangkan pada tahun 2015. Program yang menafsirkan ulang film klasik Tiongkok "Journey to the West" itu tayang dengan cara yang menghibur, sehingga mendapatkan popularitas yang luar biasa.


Lee Seung Gi Mendadak Akui Dirinya Pencipta Pertama \'New Journey to the West\'

Source: Naver

"New Journey to the West" awalnya beranggotakan Seung Gi, Kang Ho Dong, Lee Soo Geun dan Eun Ji Won. Namun, Seung Gi hengkang karena saat itu harus segera wamil. Dalam perkembangannya, ada member baru seperti Kyuhyun, Ahn Jae Hyun, Mino WINNER (II) hingga P.O Block B.

Ucapan Seung Gi yang menyebutkan dirinya pencipta "New Journey to the West" bukannya bualan semata. PD Na dalam jumpa pers pertama program itu, mengungkap bahwa Seung Gi memang menjadi orang pertama yang mengemukakan ide pembuatan program tersebut.

"Lee Seung Gi adalah orang pertama yang mengemukakan ide tersebut. Awalnya, kami hanya membicarakan tentang jalan-jalan bersama, tapi karena menyiarkannya hanya saat kami jalan-jalan bersama sepertinya kualitasnya rendah, kami memutuskan untuk mengunggahnya ke internet. Itu adalah pertemuan orang-orang yang pernah bekerja dengan kami," tutur PD Na.

Setelah Seung Gi hengkang untuk wamil, PD Na pernah berkata, "Tempat kosong Lee Seung Gi? Bahkan Yoo Jae Seok tidak bisa mengisinya." Akan tetapi, Seung Gi tidak lagi muncul di season baru "New Journey to the West", meskipun sudah selesai wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait