BAE173 Dikritik Gegara Akan Rilis Lagu Comeback Berjudul 'Fifty Fifty'
Instagram/official__bae173
Musik

BAE173 mendapat banyak kritikan dari fans soal pemilihan judul lagu utama untuk mini album terbaru mereka, 'NEW CHAPTER: LUCEAT'. BAE173 akan segera comeback pada 13 Maret mendatang.

WowKeren - BAE173 merilis track list untuk mini album terbaru sekaligus ke-5 mereka yang bertajuk "NEW CHAPTER: LUCEAT". Melalui akun media sosial resmi pada Kamis (7/3), Lee Hangyul cs membagikan teaser yang langsung jadi perhatian penggemar.

Sayangnya, BAE173 menuai banyak reaksi sinis dari netizen karena judul lagu utama pada mini album tersebut. Yang mana lagunya berjudul "Fifty Fifty", mirip seperti nama girl grup FIFTY FIFTY yang sempat tersandung masalah.

Para netter mengaku tak habis pikir dengan pemilihan judul lagu tersebut. Sebagian mengatakan bahwa para member BAE173 kemungkinan juga tidak menyukai judul untuk lagu utama mini album terbaru mereka.

"Ini menyebalkan sekali. Kenapa mereka seperti itu?" komentar penggemar. "Ha? Aku yakin bahkan para member pun tidak menyukainya," sahut yang lain. "Tolong berhenti bercanda," celetuk lainnya. "Kapan kontrak anak kita akan berakhir? Ini sangat menjengkelkan," ucap fans.


BAE173 Dikritik Gegara Akan Rilis Lagu Comeback Berjudul \'Fifty Fifty\'

Source: X/@BAE173_official

Di sisi lain, judul lagu "Fifty Fifty" memberi gambaran tentang semua momen pilihan yang muncul berada di angka 50/50, seperti diri lain yang terpantul di cermin, hitam putih, kenyataan dan mimpi, dan lain sebagainya. Lagu ini memaksimalkan suasana tegang dengan sebuah pesan yang mengeksplorasi dualitas manusia dengan perpaduan suara yang intens.

Selain "Fifty Fifty", ada pula lagu yang berjudul "Crimson" dan "You". Menariknya, di album "New Chapter: Luceaat" ini, member J-Min dan Doha ikut berpartisipasi dalam menulis dan mengarang semua lagu yang disertakan. Mini album ini akan dirilis pada tanggal 13 Maret mendatang.

Melalui comeback ini, para member BAE173 ingin kembali menunjukkan eksistensi mereka sebagai idol K-Pop. BAE173 merupakan boy grup yang berada dibentuk oleh Pocketdol Studio yang merupakan anak perusahaan dari MBK Entertainment. BAE173 debut pada 19 November 2020 dengan merilis mini album "Intersection : Spark" serta lagunya yang berjudul "Crush On You".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel