Taeyong NCT Kirim Banyak Hadiah ke Fans Legendaris yang Promosikan Albumnya
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Taeyong memberikan sejumlah hadiah gak kaleng-kaleng untuk salah satu penggemar setianya. Hal ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Taeyong kepada fansnya tersebut.

WowKeren - Taeyong NCT menunjukkan sikap royal pada salah seorang fans yang berhasil mencuri perhatiannya ketika konser solo beberapa waktu lalu. Fans perempuan ini dianggap legendaris karena tak kenal lelah mempromosikan album baru Taeyong, yakni "TAP" hingga ke jalan-jalan.

Taeyong benar-benar tersentuh melihat tingkah penggemarnya itu. Sebagai bentuk ucapan terima kasih, Taeyong pun mengirimkan sejumlah hadiah spesial ke kediaman fans tersebut.

Kabar ini dibagikan langsung oleh fans tersebut melalui akun media sosialnya pada Rabu (6/3). Melalui akun X (sebelumnya Twitter) resminya, penggemar itu memposting pesan panjang lebar yang menyentuh hati. Ia menceritakan pengalaman serunya saat mempromosikan album Taeyong ke sana-kemari.

Meski harus menjadi tontonan banyak orang, fans tersebut mengaku tidak malu sama sekali. Ia justru merasa bangga bisa mempromosikan album yang dibuat dengan penuh kerja keras selama bertahun-tahun oleh idolanya.

Taeyong NCT Kirim Banyak Hadiah ke Fans Legendaris yang Promosikan Albumnya

Source: X


"Tidak ada yang perlu dipermalukan. Aku sudah mengantisipasinya, membayangkan lagu tersebut akan berhasil dengan baik, dan proses persiapannya cukup menyenangkan," ujar fans.

Fans tersebut lantas memamerkan sejumlah hadiah yang spesial dikirimkan oleh Taeyong. Hadiahnya berupa album bertandatangan sang idol, serta beberapa merchandise asli yang lain. Tampak kaos dan barang seperti topi yang telah ditandatangani juga berada di sana.

Mendapat hadiah spesial tersebut, penggemar pun mengucapkan terima kasih kepada Taeyong. Ia juga mengaku akan terus mendukung karya-karya Taeyong, baik yang individu maupun bersama grup.

"Selain album, mereka mengirimiku berbagai barang lainnya. Taeyong, terima kasih banyak atas hadiahnya," tulis fans tersebut dalam unggahannya.

Sejumlah penggemar lainnya yang melihat unggahan ini pun ikut merasa senang. Mereka mengatakan bahwa fans tersebut sangat layak mendapatkan hadiah-hadiah manis dari Taeyong secara langsung. Semuanya sangat sebanding dengan kerja kerasnya yang tak kenal lelah dalam mempromosikan album "TAP".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait