Lee Byung Hun & Ahn Jae Hong Raih Best Actor, Intip Daftar Pemenang Director's Cut Awards 2024
Instagram/byunghun0712/aahnjaehong
TV

Lee Byung Hun menerima penghargaan itu atas akting apiknya dalam film 'Concrete Utopia'. Sedangkan, Ahn Jae Hong untuk penampilannya di drama 'Mask Girl'.

WowKeren - Director's Cut Awards 2024 atau ke-22 telah diadakan pada Kamis (7/3). Ajang penghargaan tahunan ini memberikan apresiasi terhadap talenta-talenta menonjol yang diakui atas kontribusi mereka dalam memajukan perfilman dan serial TV Korea.

Dalam Director's Cut Awards 2024, Lee Byung Hun dan Ahn Jae Hong kompak meraih penghargaan Best Actor. Bung Hyun menerima penghargaan itu atas akting apiknya dalam film "Concrete Utopia". Sedangkan, Jae Hong untuk penampilannya di drama "Mask Girl".

Ketika mendapatkan penghargaan Best Actor itu, Byung Hun berkata, "Melihat para nominasi, aku menyadari lagi betapa ini suatu kehormatan yang luar biasa. Sepertinya para sutradara memang memperhatikan kami dengan pandangan yang tajam dan teliti."

Sedangkan, Jae Hong menyampaikan terima kasihnya kepada sutradara Kim Yong Hoon atas kesempatan untuk memerankan karakter yang menarik. Sang aktor juga mengatakan, "Aku ingin mengambil berbagai peran berbeda."

Selain itu, aktris Lee Han Byul dari "Mask Girl" juga meraih penghargaan Best New Actress Series. Ia berkata, "Aku masih tertatih-tatih dalam setiap langkah di tengah berbagai kekhawatiran, tetapi berkat keberanian besar yang diberikan, aku akan bertahan dan melakukan yang terbaik."

Selanjutnya, sutradara Jason Yu juga meraih piala Best New Director atas film debutnya "Sleep". Sang sutradara berkata, "Berkat nasihat dan kasih sayang Lee Sun Kyun, aku bisa membuat film yang lebih baik dan tumbuh sebagai sutradara yang lebih baik."

Simak daftar lengkap pemenang Director's Cut Awards 2024 berikut ini:

Kategori Film

Best Director: Kim Sung Soo "12.12: The Day"

Best New Director: Jason Yu "Sleep"

Best Screenplay: Hong In Pyo, Hong Won Chang, Lee Young Jong, Kim Sung Soo "12.12: The Day"


Vision Award: July Jung "Next Sohee"

Best Actress: Kim Sun Young "Concrete Utopia"

Best Actor: Lee Byung Hun "Concrete Utopia"

Best New Actress: Kim Si Eun "Next Sohee"

Best New Actor: Hong Xa Bin "Helpless"

Kategori Series

Best Director: Kim Yong Hoon "Mask Girl"

Best Actor: Ahn Jae Hong "Mask Girl"

Best Actress: Yeom Hye Ran "Mask Girl"

Best New Actress: Lee Han Byul "Mask Girl"

Best New Actor: Moon Sang Hoon "D.P. 2"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait