Lee Dong Wook Terang-terangan Tegur MC Tak Profesional di Event Vietnam
Instagram/kkbyss
Selebriti

Lee Dong Wook disorot usai menegur MC dan penerjemah yang tidak profesional. Saat itu, aktor ‘The Killer’s Shopping Mall’ tersebut menjadi tamu undangan di sebuah acara di Vietnam.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lee Dong-wook diundang menjadi tamu sebuah acara di Ho Chi Minh, Vietnam. Aktor yang baru saja menyelesaikan “The Killer’s Shopping Mall” itu menegur sikap MC lantaran tak profesional.

Pada 7 Maret lalu, Dong Wook datang di sebuah event di Vietnam dengan setelan serba putih dan potongan rambut baru. Bukan hanya penampilannya yang menjadi sorotan, sikapnya yang blak-blakan pun tak kalah jadi perbincangan.

Selama acara, MC yang memimpin acara ini tidak bisa melihat ke arah Dong Wook. MC itu hanya berinteraksi dengan penerjemah dan membuat sang aktor terjebak di situasi canggung seolah-olah tak diajak ngobrol.

Menanggapi situasi ini, Dong Wook langsung menegur MC. Ia secara langsung menunjuk kekurangan MC saat mereka berinteraksi. Akan tetapi, ia mengatakannya dengan santai.

“Mengapa kamu memberikan pertanyaan padaku tanpa melihatku sekali pun?” tanya Dong Wook.

Lee Dong Wook Terang-terangan Tegur MC Tak Profesional di Event Vietnam

Source: Kbizoom


Menanggapi situasi Dong Wook ini, fans langsung ramai membicarakannya. Momen sang aktor menegur MC itu pun menjadi viral di Vietnam sendiri.

Soal situasi itu, banyak fans menganggapnya lucu karena Dong Wook bisa mengubah momen canggung menjadi lebih santai. Banyak dari fans yang juga mengkritik sikap MC dan penerjemah yang tidak profesional.

Aktif sejak 1999, Dong Wook sudah terlibat dalam banyak drama dan film. Sosoknya yang tampan dan bersih dari skandal membuatnya semakin digandrungi. Apalagi, aktor kelahiran 1981 itu semakin tidak menutupi soal kepribadiannya.

Pada Desember 2023 lalu, Dong Wook menarik perhatian karena menerima Daesang dari Pinggyego Awards yang digelar oleh Yoo Jae Seok di YouTube. Ia merasa terharu karena sudah mendapat Daesang sebagai entertainer di YouTube, tetapi belum pernah mendapatkannya sebagai aktor.

“Terima kasih telah memilihku. Aku belum masuk nominasi Daesang sebagai aktor, tetapi aku sudah mendapat pengakuan sebagai YouTuber. Terima kasih kepada Jae Suk hyung, dan semua staf serta kolega yang datang ke sini,” kata Dong Wook pada saat itu.

Sementara itu, Dong Wook beberapa waktu lalu telah memukau penggemar dengan aktingnya sebagai seorang paman di “The Killer’s Shopping Mall”. Ia memerankan Jeong Jin Man, paman dari Jeong Ji An (Kim Hye Jun), yang mendadak hilang dan membuat keponakannya menemui situasi tak terduga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru