LE SSERAFIM Mewek setelah Dikalahkan CRAVITY  di 'Music Bank'
X/le_sserafim/X/CRAVITYstarship
Musik

LE SSERAFIM ikut emosional ketika melihat para member CRAVITY menangis usai memenangkan penghargaan pertama. Yunjin dan Chaewon pun tampak mencebikkan bibir mereka.

WowKeren - Setelah menerima banyak kemenangan berkat lagu "Easy", LE SSERAFIM akhirnya berhasil dikalahkan oleh boy grup generasi ke-4, CRAVITY. Kemenangan itu didapat CRAVITY di episode terbaru "Music Bank" yang tayang pada Jumat (8/3).

Yang menjadi sorotan, para member LE SSERAFIM tampak ikut terharu saat para member CRAVITY menyampaikan pidato kemenangan. Huh Yunjin dan Kim Chaewon tertangkap kamera tampak mencebikkan bibir ke bawah pertanda sedih.

Mulanya para member LE SSERAFIM biasa saja ketika poin mereka diungguli oleh CRAVITY. Berdasarkan hasil voting, lagu "Love Or Die" milik CRAVITY berhasil mencetak poin 7.432, lebih tinggi dibanding "Easy" LE SSERAFIM yang hanya mendapat 5.033 poin.

LE SSERAFIM Mewek setelah Dikalahkan CRAVITY di \'Music Bank\'

Source: YouTube


Ini adalah kemenangan pertama boy grup tersebut di siaran publik dan merupakan peristiwa emosional bagi para member dan penggemar. Seluruh orang yang hadir di sana memberikan tepuk tangan meriah untuk CRAVITY. LE SSERAFIM yang berdiri berdampingan dengan CRAVITY, ikut menunggu grup tersebut menyelesaikan pidato kemenangan mereka.

Saat suara Serim terdengar, dan ia mulai menangis sambil berterima kasih kepada penggemar grup, Yunjin dan Miyawaki Sakura menoleh dengan prihatin. Chaewon yang tampaknya juga melihat pidato Serim pada monitor, ikut cemberut ketika sang leader mulai menangis.

LE SSERAFIM Mewek setelah Dikalahkan CRAVITY di \'Music Bank\'

Source: X

Yunjin juga ikut emosional kala melihat member CRAVITY lain menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada para penggemar. Tampaknya para anggota LE SSERAFIM dapat mengetahui betapa besarnya momen ini bagi CRAVITY.

Usai menyampaikan pidato kemenangan, para member CRAVITY pun saling berpelukan. Mereka juga tak lupa memberikan hormat kepada penggemar dengan bersujud bersama-sama. Aksi CRAVITY ini turut mengundang rasa harus para netizen. Ucapan selamat pun berdatangan dari para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait