Plot 'Queen of Tears' Diduga Tiru Kisah Pahit Pernikahan Pewaris Grup Samsung
Naver
TV

Sama seperti plot rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris generasi ketiga grup Samsung bernama Lee Boo Jin juga pernah menikahi pria biasa.

WowKeren - "Queen of Tears" terus menjadi pembahasan, meskipun baru tayang dua episode. Salah satunya tentang plot rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang diduga meniru kisah pahit dalam pernikahan pewaris grup Samsung.

Sama seperti plot "Queen of Tears", pewaris generasi ketiga grup Samsung bernama Lee Boo Jin juga pernah menikahi pria biasa. Boo Jin adalah wanita yang diberkati dengan kecantikan luar biasa dan kecerdasan mengurus bisnis seperti ayahnya.

Wanita itu mengawasi jaringan restoran dan Hotel Shilla yang mewah di Seoul. Boo Jin adalah putri kedua dari ketua konglomerat multinasional Samsung Lee Kun Hee, yang memiliki sekitar 100 anak perusahaan dari berbagai bidang.

Sosok Boo Jin mirip dengan Hae In yang merupakan pewaris generasi ketiga dari konglomerat Queen Group. Dalam "Queen of Tears", Hae In diberi kekuasaan mengelola pusat perbelanjaan Queen, sedangkan adik laki-lakinya mengawasi supermarket Queen Mart.

Plot \'Queen of Tears\' Diduga Tiru Kisah Pahit Pernikahan Pewaris Grup Samsung

Source: Naver

Di "Queen of Tears", Hae In menikah dengan Hyun Woo, pria lulusan kampus bergengsi SNU (Seoul National University) dan kini menjabat sebagai direktur bagian hukum Queen Group. Sedangkan di dunia nyata, Boo Jin menikah dengan Im Woo Jae, staf teknis di departemen TI Samsung C&T.

Pertemuan pertama Boo Jin dan Woo Jae terjadi di acara amal Samsung Foundation pada 1995. Boo Jin yang berusia 25 tahun sedang magang di perusahaan itu, mulai dekat dengan Woo Jae. Hal ini mirip dengan awal mula hubungan Hae In dan Hyun Woo.

Pernikahan Woo Jae dan Boo Jin yang terjadi pada bulan Agustus 1999 sukses memicu kegilaan media karena mirip dengan plot drama TV. Namun, pernikahan mereka berakhir pahit karena Boo Jin mengajukan gugatan cerai pada 2014 dan mendapatkan hak asuh atas putra mereka.

Dalam proses perceraian, Woo Jae diduga memalsukan bukti yang dibuat oleh pengacara istrinya, menuduhnya melakukan alkoholisme, kemalasan, dan kekerasan dalam rumah tangga. Woo Jae juga mengkritik istrinya karena menghalangi perannya sebagai suami dan ayah.

Setelah perceraian itu, Woo Jae mendapatkan kurang dari 1 persen pembagian harta gono gini dan mengundurkan diri dari posisinya di Samsung Electro-Mechanics. Dalam "Queen of Tears", Hyun Woo nyaris mengajukan gugatan cerai, tetapi batal karena kondisi Hae In yang kemungkinan segera meninggal. Menarik untuk tahu apakah akhir rumah tangga pasangan "Queen of Tears" ini akan mirip dengan Boo Jin dan Woo Jae.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait