HyunA Ramai Disebut Ubah Visual Yong Jun Hyung Jadi Mirip DAWN
Instagram
Selebriti

Banyak netizen yang mengaku tidak dapat mengenali Yong Jun Hyung. Kekasih HyunA ini dinilai terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda. Netizen bahkan menyebut penampilannya mirip seperti DAWN.

WowKeren - Sejak mengumumkan hubungan asmaranya, HyunA dan Yong Jun Hyung terus menjadi topik hangat di kalangan netizen. Termasuk saat HyunA dan Jun Hyung pergi berlibur ke Thailand belum lama ini.

Dalam cuplikan video yang beredar viral pada Jumat (15/3), HyunA dan Jun Hyung terlihat sedang berada di bandara. Banyak netizen mengira jika mereka sedang dalam perjalanan kembali ke Korea. Sepanjang video tersebut, kedua idol ini terlihat terus berpegangan tangan saat berjalan.

Di tengah perjalanan, salah satu penggemar sempat menyapa HyunA dan Jun Hyung. Pasangan yang sedang dilanda mabuk asmara itu pun menyapa balik dengan sopan. Keduanya kemudian terlihat pergi untuk membeli makanan ringan.


Saat kembali untuk memeriksa paspor, Jun Hyung terlihat membungkuk kepada para penggemar lagi. Mereka pun mengucapkan selamat tinggal saat pergi ke bagian utama bandara.

Cuplikan video ini sontak menuai beragam reaksi. Banyak netizen yang mengaku tidak dapat mengenali Jun Hyung. Ia dinilai terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda. HyunA bahkan dituding telah mengubah visual Jun Hyung menjadi mirip seperti E'Dawn, eks kekasih HyunA.

"Mengapa visual junhyung menjadi seperti ini. Menurutku, ini pengaruh hyuna [sic!]," komentar salah satu netizen disertai emoji menangis. "Ehhhhhh junhyung beast????? [sic!]" balas netizen lain. "Aku menyukai mereka di masa lalu, ketika dia bersama edawn, dia mengingatkanku pada JY tapi sekarang agak aneh melihat mereka bersama [sic!]," sahut netizen lain.

"JunHyung terlihat sangat berbeda," timpal netizen lain. "Mirip e.dawn. Ayolah hyuna kalau kamu menginginkan e.dawn kembali padanya. Jangan membuat e.dawn versi lain [sic!]," tambah netizen lainnya lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait