Adegan Yang Hye Ji Pegang Dada Cha Eunwoo di 'Wonderful World' Curi Fokus
Instagram/hazzisss/fantagio_officia
TV

'Wonderful World' menceritakan tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), wanita yang memutuskan untuk membalas dendam kepada pelaku yang membuat putranya meninggal.

WowKeren - "Wonderful World" menayangkan episode terbaru pada Jumat (15/3). Di episode terbaru drama MBC itu, adegan ketika Hong Soo Jin (Yang Hye Ji) memegang dada Kwon Seon Yul (Cha Eunwoo) sukses mencuri fokus para penonton.

Cuplikan episode terbaru "Wonderful World" memperlihatkan Soo Jin yang mempertanyakan bagaimana Seon Yul akan menjalani hidup tanpanya. Namun, Seon Yul dengan santai mengatakan, "Tanpamu. Aku hanya tinggal hidup tanpamu."

Soo Jin langsung berteriak karena tidak terima dengan jawaban santai Seon Yul. "Tidak. Aku tidak akan membiarkannya begitu saja hari ini. Bayar aku dengan tubuhmu hari ini," ungkap Soo Jin sembari memegang dada Seon Yul.

Adegan "Wonderful World" ini langsung mencuri fokus karena penonton cukup kaget dengan bagaimana Soo Jin bisa menyentuh dada Seon Yul begitu mudah. "Soojin sangat tidak serius, cara dia menyentuh dada Seonyul dan dia seperti ????[sic!]," tulis seorang netizen.


Adegan Yang Hye Ji Pegang Dada Cha Eunwoo di \'Wonderful World\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Soojin seperti sinar matahari dalam kehidupan Seonyul, dia terlihat sangat bahagia bersamanya dan aku suka betapa genitnya mereka satu sama lain, mereka hanya perlu berciuman dan bermesraan[sic!]," tambah netizen yang lain.

"Ketika aku memberitahumu bahwa Hong Soojin adalah karakter sampingan terbaik dalam drama ini! dia sangat lucu dan menyukai dinamikanya dengan seonyul, dimana dia dgaf dan juga terbiasa dengan dia yang seperti ini, tapi nak, kamu harus jatuh cinta padanya![sic!]," sahut lainnya.

Di sisi lain, "Wonderful World" menceritakan tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), wanita yang memutuskan membalas dendam kepada pelaku yang membuat putranya meninggal. Dalam prosesnya, Soo Hyun dibantu oleh Seon Yul, pria yang kini menjalani kehidupan sederhana.

Sementara itu, "Wonderful World" mencatat rating pas-pasan dikisaran angka 5-8 persen. Drama garapan MBC ini juga menuai pujian atas akting apik Nam Joo sebagai pemain utama. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait