V BTS Jor-joran Gelar Pesta Perilisan 'FRI(END)S' untuk ARMY
X/bts_bighit
Musik

V menyulap sebuah kafe di daerah Seoul menjadi tempat pesta yang menyenangkan untuk ARMY. Detail interior di acara itu sukses membuat fans internasional iri, termasuk pesan suara yang ditinggalkan oleh V.

WowKeren - V BTS menggelar pesta untuk merayakan perilisan single digital "FRI(END)S" yang video musiknya diunggah pada Jumat (15/3). Pesta ini khusus diadakan untuk para ARMY (sebutan fans BTS) pada Sabtu (16/3), sehari setelah lagu tersebut dirilis.

Acara ini diadakan di sebuah kafe di daerah Seongdong-gu, Seoul. V menyewa total tiga lantai. Setiap ruang disulap memiliki interior yang berhubungan dengan tema lagu baru. Idol kelahiran 1995 ini tak pernah setengah-setengah dalam membahagiakan ARMY.

Dari berbagai foto yang dibagikan oleh ARMY Korea di akun X (sebelumnya Twitter), fans akan dimanjakan dengan berbagai spot menarik yang ada di kafe tersebut. Seperti yang disinggung di awal, bahwa segala sesuatu di kafe tersebut diubah interiornya menjadi berhubungan dengan lagu "FRI(END)S."

V BTS Jor-joran Gelar Pesta Perilisan \'FRI(END)S\' untuk ARMY

Source: X

Mulai dari galeri yang digunakan sebagai tempat untuk melihat foto konsep "FRI(END)S" dan zona foto yang menciptakan kembali ruang dalam video musik. Ada pula stan di mana penggemar bisa menulis surat langsung untuk V dan mendengarkan pesan suara yang telah ditinggalkan sang idol.


Pesan suara yang direkam oleh V ini berhasil membuat penggemar terharu. V menanyakan kabar dan berharap ARMY selalu dalam keadaan sehat. Seolah tahu jika pesan suaranya akan membuat fans menangis, V dengan cepat mewanti-wanti ARMY untuk tidak menitikan air mata di hari yang bahagia ini.

V BTS Jor-joran Gelar Pesta Perilisan \'FRI(END)S\' untuk ARMY

Source: X

"Tok tok ARMY apa yang kamu lakukan? Apakah ARMY kami (BTS) baik-baik saja?Aku meninggalkan pesan ini kalau-kalau kalian merindukanku. ARMY, kamu tidak menangis karena aku tidak ada di sana, kan? Agar kamu tidak murung, aku menyiapkan beberapa hadiah untukmu di hari musim semi yang hangat ini," ujar V dalam pesan suara dengan suaranya yang lembut.

"Apakah kalian baik-baik saja di tahun 2024 ini? Mari tetap sehat sampai kita bertemu dan membuat lebih banyak kenangan bersama lagi," sambungnya.

Selain senang, ARMY juga semakin dibuat rindu dengan V gara-gara pesan suara ini. Namun, mereka tak lupa mengucapkan terima kasih kepada V karena sudah bekerja keras menyiapkan semua ini. Salah satu hadiah yang diberikan V untuk para ARMY yang datang ke pesta adalah sebuah pengharum ruangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait