Song Ji Hyo Kuak Momen Bikin Lee Kwang Soo Gelagapan di 'Running Man'
Top Star News/Hankyung
TV

Song Ji Hyo pernah secara tiba-tiba menuduh Lee Kwang Soo membicarakannya di belakang. Saat itu, Kwang Soo gelagapan memberikan respons untuk tuduhan mendadak Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/3). Di episode terbaru program populer SBS itu, Song Ji Hyo menguak momen pernah membuat Lee Kwang Soo gelagapan karena tuduhan membicarakannya di belakang.

Episode terbaru "Running Man" memperlihatkan momen saat para member mengunjungi sebuah kedai teh dengan sejarah 40 tahun. Saat Yoo Jae Seok cs sudah duduk di posisi masing-masing, misi menyenangkan yang akan mereka mainkan diungkap tim produksi.

Member "Running Man" harus menelepon seseorang yang mereka kenal, mengucapkan pesan tertentu saja, dan kemudian mengakhiri panggilan. Misi Kim Jong Kook cs dikatakan berhasil kalau orang yang baru saja mereka hubungi, tidak menghubungi balik dalam waktu 30 detik.

Para member mulai mendiskusikan apa yang harus mereka katakan di telepon. Yang Se Chan menyarankan, "Bagaimana kalau kita bilang, 'Jadi, kamu membicarakanku di belakangku?', kemudian langsung menutup telepon?"


Song Ji Hyo Kuak Momen Bikin Lee Kwang Soo Gelagapan di \'Running Man\'

Source: Naver

Haha tidak setuju karena orang yang mereka hubungi otomatis akan menghubungi balik untuk meminta maaf. Ji Hyo lantas bercerita pengalamannya mengatakan hal yang sama kepada Kwang Soo. "Itu terjadi padaku di kehidupan nyata," curhat Ji Hyo.

Ji Hyo membeberkan reaksi gelagapan Kwang Soo karena tuduhannya. "Aku pernah secara acak mengatakan kepada Lee Kwang Soo, 'Hei, berhenti membicarakanku di belakangku'. Lalu, dia seperti, 'Dengar, bukan seperti itu...'," ungkap Ji Hyo meniru betapa gelagapannya Kwang Soo.

"Dan kamu menanyakan itu sebagai lelucon?" tanya Se Chan. "Ya! Kurasa dia sangat terkejut dan tidak tahu harus berkata apa (sehingga menjadi gelagapan)," jawab Ji Hyo. Setelah itu, para member sepakat mengatakan, "5 dollar" kepada orang yang mereka hubungi.

Jae Seok mencoba menghubungi Kwang Soo tetapi tidak diangkat. "Dia sadar karena ini hari Senin," ucap Haha. "Anak ini sudah sadar," sahut Jae Seok. "Dia menghindarinya. Kalau itu adalah panggilan telepon dari produser Na Young Suk, dia akan menjawabnya," tutur Jong Kook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait