Gaya Kang Na Eon Saat Bintangi 'Pyramid Game' Beda Drastis dari 'Wedding Impossible'
Instagram/djsskrkd
TV

Saat membintangi 'Pyramid Game', Na Eon berperan sebagai murid SMA . Sedangkan, ketika berakting di 'Wedding Impossible', sang aktris memerankan sahabat Na A Jeong (Jeon Jong Seo).

WowKeren - Kang Na Eon kini sedang menyapa publik lewat dua drama sekaligus yakni "Pyramid Game" dan "Wedding Impossible". Gaya yang ditunjukkan aktris kelahiran tahun 2001 itu di kedua drama tvN itu pun tampak berbeda drastis dan membuat penonton pangling.

Saat membintangi "Pyramid Game", Na Eon berperan sebagai murid SMA dan trainee idol bernama Im Ye Rim. Sang aktris memakai riasan tipis sesuai gaya anak SMA pada umumnya. Na Eon juga hampir selalu menguncir rambutnya sesuai karakter di webtoon asli "Pyramid Game".

Sedangkan, ketika berakting di "Wedding Impossible", sang aktris memerankan karakter Yoo Jong Hee, sahabat Na A Jeong (Jeon Jong Seo). Meskipun jarang muncul di drama, Jong Hee selalu mencuri perhatian dengan riasan yang lebih tebal dan rambut digerai.

Perbedaan gaya Na Eon di "Pyramid Game" dan "Wedding Impossible" ini sempat mencuri perhatian warganet. Banyak yang baru menyadari kalau sang aktris membintangi kedua drama, meskipun Na Eon tetap terlihat memesona dengan dua gaya berbeda.


Gaya Kang Na Eon Saat Bintangi \'Pyramid Game\' Beda Drastis dari \'Wedding Impossible\'

Source: X

"Oh, aku baru sadar kalau Yerim 'Pyramid Game' adalah teman A Jeong di 'Wedding Impossible'[sic!]," tulis seorang netizen. "GW BARU SADAR KALO YERIM (pyramid game) MAIN JUGA DI WEDDING IMPOSSIBLE[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, Na Eon mengambil peran yang cukup krusial dalam "Pyramid Game". Pasalnya, Ye Rim ditampilkan dalam kondisi tidak sadarkan diri di episode kedelapan. Banyak yang khawatir kalau Ye Rim akan meninggal karena ulah Baek Ha Rin (Jang Da Ah).

Sementara itu, "Pyramid Game" akan menayangkan dua episode terakhir pada 21 Maret mendatang. Bagi yang penasaran bagaimana nasib Ye Rim dan apakah Sung Su Ji (Bona) berhasil menghancurkan permainan piramida, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait