Kim Soo Hyun Bongkar Awal Mula Jadi Sahabat Jung Hae In meski Sama-Sama Pemalu
Instagram/soohyun_k216/holyhaein
Selebriti

Kim Soo Hyun terlibat perkenalan canggung dengan Jung Hae In yang ternyata mengantar mereka pada persahabatan tidak terduga. Aktor ‘Queen of Tears’ itu membongkar bagaimana mereka bisa sahabatan saat mereka sama-sama pemalu.

WowKeren - Kim Soo Hyun membongkar awal mula persahabatan dengan Jung Hae In. Keduanya berteman dekat, padahal mereka belum pernah dipertemukan dalam satu proyek akting dan sama-sama pemalu.

Pada Selasa (19/3), Soo Hyun bersama pemeran “Queen of Tears” lainnya seperti Kim Ji Won dan Park Sung Hoon menjadi tamu episode baru program Jang Do Yeon, “Salon Drip” di YouTube TEO. Dari sekian banyak pembahasan, pertemanan tak terduga Soo Hyun dan Hae In menarik perhatian penonton.

Diketahui berteman dekat karena kiriman food truck Hae In ke lokasi “Queen of Tears”, Soo Hyun mengaku dekat dengan aktor “D.P.” itu dan sering bermain golf bersama. Menariknya mereka, belum pernah terlibat dalam satu proyek.

Kim Soo Hyun Bongkar Awal Mula Jadi Sahabat Jung Hae In meski Sama-Sama Pemalu

Source: YouTube

“Ya, benar (kami berteman). Saat kami berdua ada waktu, kami bermain golf bersama dan minum setelahnya,” ungkap Soo Hyun.

“Tapi kamu dan Jung Hae In belum pernah bekerja sama, kan?” tanya Sung Hoon. Sambil mengangguk, Soo Hyun bercerita bagaimana mereka bisa berteman. Padahal, keduanya sama-sama pemalu dan sangat canggung pada satu sama lain.

“Beberapa tahun lalu, aku mengunjungi lokasi syuting serial Netflix ‘D.P.’, saat itu Hae In sedang syuting,” beber Soo Hyun. “Aku di sana karena mengunjungi aktor yang baru debut dari agensiku, aku ingin memberikan dukungan padanya.”


Diceritakan bahwa, baik Soo Hyun maupun Hae In sama-sama pemalu. Mereka pun sangat canggung hingga membuat sutradara “D.P.” gemas dan meminta mereka berteman.

“Hae In dan aku sama-sama orang yang pemalu. Saat kami mengobrol canggung, seperti, 'Oh, kamu menikmati bermain golf...', sutradara memperhatikan kami dan bertanya, 'Hei, apa yang terjadi? Kalian berdua seumuran. Kenapa kamu tidak berteman?'” kenang Soo hyun.

Ternyata, ucapan sutradara “D.P.” itu diindahkan oleh mereka berdua. Keduanya pun berakhir dekat karena golf.

“Dua hari kemudian, dia menghubungiku dan memintaku untuk bermain golf dengannya,” ungkap Hae In.

Setelahnya, Soo Hyun banyak belajar golf dari Hae In. Karena pada saat itu, aktor kelahiran 1988 itu belum jago bermain golf.

“Jadi kami pergi bermain golf bersama. Saat itu, aku masih tergolong baru dalam olahraga ini. Keterampilan golf-ku sangat buruk, tapi sebenarnya menyenangkan hari itu karena aku harus meminta nasihat Hae In,” terang Soo Hyun.

Sejak saat itu, Soo Hyun dan Hae In akhirnya berteman dekat. Meskipun tidak pernah terlibat drama bareng, mereka saling mendukung satu sama lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait