Akting Cha Eunwoo Diduga Perankan Antagonis di 'Wonderful World' Buat Terkejut
Instagram/fantagio_official
TV

Latar belakang kehidupan Kwon Seon Yul (Cha Eunwoo) perlahan terungkap di 'Wonderful World'. Penonton menduga kalau pria itu punya niat buruk pada Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo).

WowKeren - Cha Eunwoo kini sedang menyapa penonton lewat drama "Wonderful World". Aktor kelahiran tahun 1997 itu memerankan karakter Kwon Seon Yul, seorang pemuda tampan dengan latar belakang misterius yang memilih menjalani kehidupan yang sulit.

Di awal proses casting, penonton awalnya khawatir akan adanya love line di antara karakter Eunwoo dan Kim Nam Joo. Pasalnya, sang aktris lebih tua 26 tahun dari Eunwoo. Namun, kekhawatiran itu hilang berganti rasa terkejut karena perubahan mendadak karakter Seon Yul.

Latar belakang kehidupan Seon Yul secara perlahan terungkap di setiap episode "Wonderful World". Penonton kini terkejut mengetahui kalau Seon Yul ternyata adalah putra dari pria yang menabrak anak Eun Soo Hyun (Nam Joo) hingga tewas.

Di masa lalu, Soo Hyun yang ingin membalas dendam atas kematian anaknya, secara impulsif memukul dan membunuh ayah Seon Yul, sampai akhirnya dipenjara. Karena perkembangan ini, Seon Yul diduga memerankan antagonis yang punya niat buruk pada Soo Hyun.


Akting Cha Eunwoo Diduga Perankan Antagonis di \'Wonderful World\' Buat Syok

Source:

Kemungkinan Eunwoo memerankan antagonis di "Wonderful World" ini cukup mengangetkan, tetapi membuat penonton juga bersemangat. Pasalnya, ini akan menjadi peran jahat pertama dalam karier akting Eun Woo yang biasanya berperan sebagai protagonis.

"Sungguh mengejutkan melihat akting mata Cha Eunwoo yang mengesankan untuk pertama kalinya[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku sangat puas dengan peningkatan akting Cha Eunwoo kali ini. Semoga dia bekerja lebih keras lagi dan lebih sukses di masa depan[sic!]," tambah yang lain.

"Akting matanya sungguh menakjubkan. Sepertinya dia sangat pandai berperan sebagai penjahat dingin atau sejenisnya. Sangat menarik untuk menontonnya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Pokoknya, aku sangat terkejut dengan akting Cha Eunwoo. Dia telah meningkat pesat[sic!]," imbuh lainnya.

Akting sang aktor juga menuai pujian dari situs media Atstar1 yang menulis, Cha Eunwoo telah menunjukkan pesonanya yang tak terduga melalui akting yang gelap, berat, dan sangat halus." Media itu juga mengutip serangkaian komentar positif dari pemirsa tentang peningkatan akting Eunwoo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait