Ahn Jae Hyun Ngegas saat Ditanya Soal Pernikahan oleh Staf Sendiri
Instagram/hbent_official
Selebriti

Ahn Jae Hyun berdiskusi dengan stafnya untuk menentukan konten YouTube. Saat membahas konten pernikahan, sang aktor menjawab pertanyaan staf dengan sedikit ngegas.

WowKeren - Ahn Jae Hyun kedapatan ngegas saat ditanya soal pernikahan. Seperti diketahui, aktor tampan itu mengalami proses yang tidak menyenangkan sebelum resmi bercerai dari Ku Hye Sun.

Baru-baru ini, Jae Hyun berbagai video di YouTube pribadinya untuk membicarakan soal konsep apa yang harus mereka usung. Sebelum menentukan, aktor kelahiran 1987 itu membacakan cerita kiriman fans ke tim produksi yang akan ditampilkan dalam kontennya.

“Kisah yang paling berkesan adalah kisah tentang pernikahan saudara perempuannya. Aku berpikir, mungkin aku harus hadir di pernikahannya. Bagaimana menurutmu?" tanya Jae Hyun.

Tanpa diduga, PD mendadak menanyai Jae Hyun soal pernikahan. Tak ayal, pertanyaan itu membuat sang aktor menjadi lengah dan gelagapan.

“Apa kamu pernah menjadi bagian dari pernikahan sebelumnya?” tanya PD.

“Apakah kamu anti-fan-ku, PD-nim?” seru Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun Ngegas saat Ditanya Soal Pernikahan oleh Staf Sendiri

Source: YouTube


Dengan cepat, PD meluruskan pertanyaannya dengan berkata, “Maksudku, jika kamu pernah punya pengalaman mendukung pernikahan.”

Sebagai jawaban, Jae Hyun mengaku mendapatkan ide untuk konten YouTube dan ada kaitannya dengan pernikahan. Ia menyampaikan keinginan untuk banyak muncul dalam pernikahan seseorang sebagai kejutan seperti lagu Maroon 5 yang berjudul “Sugar”.

“Aku baru saja mendapat ide ini secara acak, tetapi mungkin akan keren jika pernikahan menjadi konten utama saluran YouTube-ku, seperti aku menghadiri pernikahan yang berbeda dan membuat film di pesta pernikahan tersebut,” ungkap Jae Hyun.

Sang aktor pun menambahkan, “Tentu saja, aku tidak akan bisa menyanyi atau memberikan pidato di pernikahan mereka. Ini lebih seperti aku tidak bisa dan tidak seharusnya karena alasan yang jelas. Aku hanya akan muncul, menawarkan selamat, dan keluarlah.”

Kemudian, Jae Hyun berandai-andai jika ia adalah penyanyi yang baik maka konsep itu akan sangat seru. Karena seperti yang dikatakan sebelumnya, ia harus punya alasan saat mendatangi pernikahan seseorang.

“Kamu tahu lagu 'Sugar' dari Maroon 5, kan? Dalam video musiknya, mereka mengadakan pesta pernikahan untuk memberi selamat kepada pasangan. Jika aku menjadi penyanyi yang baik, itu bisa menjadi ide yang menyenangkan,” bebernya.

Sementara itu, Jae Hyun dan Hye Sun mulai mengalami konflik pernikahan pada Agustus 2019. Niat sang aktor untuk mengakhiri pernikahan mereka berbuntut pada perselisihan publik.

Setelah serangkaian drama dan perang statement, Jae Hyun dan Hye Sun akhirnya menyelesaikan perceraian mereka pada Juli 2021. Saat ini, kedua aktor tersebut sedang fokus pada karier masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait