Seo Ye Ji Tampil Beda saat Beri Pidato Ucapan Selamat di Nikahan Teman
SBS
Selebriti

Lama tidak terdengar kabarnya, Seo Ye Ji muncul dalam pesta pernikahan seorang teman. Sang aktris menarik perhatian saat memberikan pidato ucapan selamat.

WowKeren - Seo Ye Ji terciduk kondangan di nikahan seorang teman. Lama tidak terdengar kabarnya, aktris lawan main Kim Soo Hyun di “It’s Okay to Not be Okay” itu mencuri perhatian saat memberikan pidato ucapan selamat lantaran penampilannya yang dianggap berbeda.

Pada Minggu (24/3), beredar video Ye Ji menghadiri sebuah pesta pernikahan seorang teman. Bukan sebagai aktris, perempuan kelahiran 1990 memperkenalkan diri sebagai teman dari pengantin wanita.

Dalam video yang beredar, Ye Ji naik ke panggung dengan gaun hitam pas badan dan lengan sepanjang siku. Ia menata rambutnya dengan sanggul yang rapi di bagian depan.

Selama memberikan ucapan selamat, Ye Ji bahkan tidak bisa menyembunyikan rasa harunya melihat temannya menikah. Meskipun tersenyum, air mata berlinang di pipinya yang menguatkan bahwa sang aktris punya hubungan dekat dengan sang pengantin.

Seo Ye Ji Tampil Beda saat Beri Pidato Ucapan Selamat di Nikahan Teman

Source: X

Setelah kedatangan Ye Ji di pernikahan teman tersebar dalam bentuk video di media sosial, penggemar dibuat heboh karena akhirnya bisa melihat sang aktris. Banyak orang yang salah fokus pada penampilan Ye Ji lantaran dianggap tampil berbeda. Netizen memuji penampilan Ye Ji yang semakin sehat dan cantik daripada sebelumnya yang identik dengan tubuh kurus dengan bobot 43 kg saat tingginya 169 cm.

"Sangat cantik luar biasa. Kami merindukanmu Ye Ji," kata salah satu netizen. "Makasih infonya. Aku senang sekali dia baik-baik saja dan punya orang-orang di hidupnya yang berbagi momen bahagia bersamanya," sahut netizen lain. "Lihat betapa sehat dan cantiknya dia! Oh istriku aku merindukanmu!" imbuh yang lain.

"Aaa miss you, kangen banget sama dia.. mau peyukkk.. [sic!]," komentar seorang netizen. "Kangen banget lihat Yeaji, bahkan sedikit saja terlihat begini aku sudah bahagia. Tapi kayaknya aku feeling akan ada berita casting baru segera!" sambung netizen yang lain. "Kenapa dia malah nangis," ujar lainnya.

Sementara itu, Ye Ji mulai diterpa kontroversi sejak chat dengan Kim Jung Hyun dibocorkan Dispatch pada April 2021. Dalam chat itu, diduga Ye Ji meminta Jung Hyun tidak terlalu dekat dengan lawan mainnya di drama “The Time” dan menghapus adengan romantis.

Meskipun sudah dibantah, Ye Ji kemudian mendapat semakin banyak tuduhan seperti melakukan penyerangan hingga bullying di sekolah. Ia juga mendapati tuntutan karena terlibat kontroversi di tengah kontrak iklan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait