Kim Sae Ron Dihujat Gegara Tanggapi Foto dengan Kim Soo Hyun Sepotong-potong
SPOTV NEWS/Isplus
Selebriti

Kim Sae Ron akhirnya buka suara perihal foto mesra dengan Kim Soo Hyun yang berbuntut dugaan kencan. Aktris yang sedang vakum imbas kasus DUI itu pun dihujat karena tanggapannya yang sepotong-potong dan tidak langsung ke intinya.

WowKeren - Kim Sae Ron akhirnya buka suara terkait foto mesranya dengan Kim Soo Hyun yang dirilis sendiri beberapa waktu lalu. Namun, mantan aktris cilik itu dihujat gara-gara memberikan tanggapan yang sepotong-potong.

Pada Senin (25/3), Sae Ron melalui media My Daily mengungkap soal posisinya. Ia membeberkan bahwa saat ini tengah menyusun tanggapan atas kontroversi yang ditimbulkan dari foto mesra dirinya dan aktor Soo Hyun.

“Saya sedang menyusun pernyataan saya. Setelah saya selesai, saya akan merilisnya,” kata Sae Ron.

Secuil tanggapan Sae Ron rupanya memantik emosi para netizen. Publik yang bingung dengan apa keinginan aktris yang terlibat DUI hingga melumpuhkan aktivitas warga sekitar ini soal tindakannya.

"Dia berusaha mendapatkan perhatian, dan aku merasa kasihan pada mereka yang termakan berita ini," kata salah satu netizen. "Kalau begitu sebaiknya dia keluarkan saja pernyataannya, buat apa menggoda masyarakt," sahut netizen lain. "Mengapa kau melakukan ini? Seriusan…," imbuh yang lain.

"Jujur, aku tidak penasaran sama sekali. Dia sendiri yang menciptakan semua kontroversi dan dialah satu-satunya yang peduli," komentar seorang netizen. "Apakah dia tidak akan akting? Apakah dia tidak punya rencana untuk kembali? Mengapa dia terus membuat kontroversi untuk dirinya sendiri?" sambung netizen yang lain. "Aku kasihan pada Kim Soo Hyun," ujar lainnya.

Sementara itu, Sae Ron telah menghebohkan internet dengan postingan foto dirinya bersama Soo Hyun melalui Instagram Story akun pribadinya. Rilisan foto di mana mereka berpose mesara pun menimbulkan dugaan bahwa aktor yang sempat satu agensi di GOLD MEDALIST itu berkencan.

Saat ini, Sae Ron tengah jauh dari aktivitas hiburan lantaran menyetir sambil mabuk (DUI) dan dinyatakan bersalah. Karena kerusakan yang dialami, ia harus membayar uang ganti rugi yang tidak sedikit.

Di sisi lain, Soo Hyun sedang sibuk dengan drama “Queen of Tears” yang dibintanginya dengan Kim Ji Won. Terlepas dari kontroversi yang menyeret Soo Hyun, drama itu mengalami lonjakan rating hingga 16 persen setelah menayangkan episode 6 pada Minggu (24/3).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait