Lee Da Hae dan Se7en Sukses Bikin Iri kala Asyik Liburan di Bali
Selebriti

Lee Da Hae berbagi keseruan saat berlibur dengan Se7en, sang suami, di Bali. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama 8 tahun lebih ini telah menikah sejak Mei 2023 lalu.

WowKeren - Lee Da Hae berbagi momen seru liburannya dengan Se7en di Bali. Lewat unggahan-unggahan mereka, pasangan ini sukses bikin iri penggemar saat mengunjungi destinasi wisata yang jadi favorit artis Korea beberapa waktu terakhir.

Pada Senin (25/3), Da Hae mengunggah beberapa foto dan video saat berada di Bali melalui Instagram pribadinya. Aktris cantik itu memperlihatkan aktivitasnya saat menginap di sebuah hotel mewah di Seminyak, Bali.

Selain memperlihatkan aktivitas liburan khas di negara tropis seperti berenang dan spa, Da Hae sempat menikmati pengalaman makan malam berkesan dengan Se7en sambil dimanjakan sajian chef lokal. Mereka juga sempat menikmati minuman keras lokal bersama.

Lewat keterangannya, Da Hae mengungkap bahwa dirinya dan suami telah banyak bermain di Bali. Unggahan mereka menandakan bahwa pasangan ini telah menikmati healing semaksimal mungkin di Pulau Dewata.


“Setelah tiba di Bali, aku tidak bisa beristirahat dan bekerja, saat itu jam 5 sore… sejak saat itu, aku istirahat dan bermain sepuasnya! Makan dan minum juga!” kata Da Hae.

Di sisi lain, Se7en juga berbagi momen santainya di Bali lewat postingan di Instagram. Sama seperti istrinya, Se7en berbagi foto-foto berenang, menikmati floating breakfast, hingga jamuan makan malam seru di hotel lokal.

Pasangan suami istri ini pun dibanjiri komentar antusias dari penggemar. Mereka diharapkan punya waktu yang menyenangkan dan betah di Bali.

"Betapa irinya aku sampai dunia," kata salah satu netizen. "Selamat menikmati waktumu unnie," sahut netizen lain. "Selamat liburan di Bali Indonesia," imbuh yang lain.

"Kuharap kamu dan keluarga menikmati Bali," komentar seorang netizen. "Sebuah keputusan bijak kamu berenang dengan lengan panjang! Jangan sampai kebakar," sambung netizen yang lain. "Senangnya kalian menikmati waktu selama di Bali," ujar lainnya.

Sementara itu, Se7en dan Da Hae menikah di Hotel Shilla pada 6 Mei 2023 lalu. Pasangan yang go public sejak 2016 ini akhirnya menyatukan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan setelah delapan tahun berpacaran.

Setelah menikah, Se7en dan Da Hae sempat muncul di program hiburan SBS “Same Bed, Different Dreams 2 - You Are My Destiny”. Pasangan ini juga kerap kedapatan berkeliling dunia setelah menikah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait