Sosok Tak Terduga Mendadak Jadi Artis di Tengah Kabar Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Instagram
Selebriti

Kisah asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol belakangan ramai diperbincangkan. Secara mengejutkan, muncul sosok artis baru di tengah berita kencan tersebut. Sosok ini bak menjadi bintang bersinar dan mencuri perhatian.

WowKeren - Kisah asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol belakangan ramai diperbincangkan publik. Secara mengejutkan, muncul sosok artis baru di tengah berita kencan tersebut. Sosok ini bak menjadi bintang bersinar dan mencuri perhatian.

Rupanya, sosok itu adalah Kangswe, seekor anjing lucu yang pernah menjadi bahan meme di unggahan So Hee kala ia membantah menjadi orang ketiga di antara Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day. Dalam meme tersebut, anjing tersebut tampak memegang sebuah pisau.

Belakangan diketahui bahwa Kangswe mulai diadopsi pada tahun 2009 lalu. Saat ini, anjing berbulu putih itu diperkirakan sudah berusia 15-17 tahun.

Pose ikonik dalam foto meme itu muncul ketika pemilik Kwangse mengajarinya cara memegang remote control secara vertikal dengan cakarnya. Namun selanjutnya, remote itu ditukar dengan pisau mainan. Potret lucu Kangswe ini sebenarnya diambil lebih dari 10 tahun yang lalu.


Anjing di Meme Han So Hee Jadi Viral

naver

Pemilik Kangswe pun baru-baru ini mengungkap perasaannya usai sang anjing menjadi viral. Ia berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan ketertarikan mereka pada anjing kesayangannya.

Sementara itu, seiring dengan kontroversi hubungannya, kelanjutan karier So Hee di dunia hiburan ramai dipertanyakan. Sebagian netizen menduga jika ia tidak akan bertahan, sedangkan sebagian lainnya tetap memberikan dukungan untuk So Hee.

Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Mengenai situasi ini, agensi kedua belah pihak sudah menanggapi rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun benar keduanya ada di Hawaii, mereka pergi ke sana bukan untuk berkencan.

Di sisi lain, Hyeri diketahui sudah putus dari Jun Yeol sejak 2023 lalu. Perpisahan pasangan yang dipertemukan dalam “Reply 1988” setelah lebih dari 6 tahun pacaran kala itu menghebohkan publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait