Leeteuk Super Junior Beber Fakta Mencengangkan di Balik Challenge Para Idol
Instagram/xxteukxx
Musik

Leeteuk menyebutkan langkah-langkah yang harus ditaati para idol untuk merekam video tantangan di acara musik. Nyatanya, para idol harus antre dan menunggu giliran terlebih dahulu.

WowKeren - Tantangan menari sedang populer di kalangan para idol saat ini. Dengan maraknya tren ini, penggemar kerap membayangkan betapa ramainya area belakang panggung di acara musik, yang menjadi salah satu tempat bagi para idol untuk bertemu dan melakukan dance challenge.

Leeteuk Super Junior memberi gambaran bagaimana para idol melakukan tantangan yang biasanya direkam di Music Bank. Hal ini dibeberkan oleh Leeteuk saat tampil di acara "Radio Star" yang tayang di kanal YouTube pada Rabu (27/3).

Menghadapi tren yang saat ini menjamur di kalangan para idol, Leeteuk mengaku stres. Ia membandingkan apa yang dilakukan oleh idol pada masanya saat waktu istirahat acara musik, dengan para juniornya saat ini.

"Jika dulu setelah tampil di atas panggung, kami semua memanfaatkan waktu istirahat untuk makan atau tidur, tapi sekarang semuanya melakukan tantangan (menari). Sampai-sampai ada tempat khusus yang diberi nama 'zona tantangan' yang letaknya di depan tangga," ungkap Leeteuk.


Leeteuk Super Junior Bocorkan Para Idol Harus Antre Demi Challenge di Acara Musik

Source: YouTube

Jika diperhatikan, semua idol yang datang ke Music Bank dan merekam dance challenge selalu menggunakan tempat tersebut. Leeteuk lantas membeberkan langkah-langkah untuk syuting tantangan kolaborasi yang dilakukan oleh para idol.

Pertama, grup harus menyiapkan perwakilan yang akan melakukan tantangan tersebut dengan idol lain. Kedua, tantangan tersebut hanya bisa direkam menggunakan ponsel. Siapa pun yang menggunakan kamera profesional atau apa pun untuk merekam tantangan tersebut, maka videonya akan langsung dipotong. Kebanyakan agensi menyediakan ponsel kepada stafnya yang khusus digunakan untuk merekam tantangan para artisnya.

Terakhir yang paling membuat semua orang terkejut dengan ucapan Leeteuk adalah, ketika ia membocorkan bahwa para idol harus antre terlebih dahulu sebelum syuting dance challenge. Para idol bahkan harus mengambil nomor urut terlebih dahulu di sebuah mesin, dan menunggu giliran untuk memfilmkan tantangan di zona yang ditentukan.

Mengetahui fakta dari Leeteuk, para member Super Junior yang lain serta host "Radio Star" tak menyangka akan hal itu. Tantangan menari yang terlihat mudah, nyatanya butuh perjuangan yang tak banyak diketahui publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait