Danielle NewJeans Tampil Bak Peri di Endorse Perdana sebagai Duta Global CELINE
Instagram/danielle.newjeans
Selebriti

Danielle NewJeans langsung jadi pembicaraan usai foto endorse perdananya dengan CELINE sejak didapuk sebagai duta global baru dirilis. Sebelum Danielle, LIsa BLACKPINK adalah duta global CELINE.

WowKeren - Danielle NewJeans telah didapuk sebagai duta global baru CELINE. Meneruskan jejak Lisa BLACKPINK, pesona Danielle dalam foto endorsement terbarunya pun viral.

Pada Rabu (27/3), akun resmi NewJeans di Instagram mengunggah foto-foto Danielle dengan produk CELINE. Pemilik nama asli Danielle Marsh itu berpose dengan headphone dan tas dari brand mewah tersebut.

Danielle NewJeans Tampil Bak Peri di Endorse Perdana sebagai Duta Global CELINE

Bottom-INFO

Dalam foto-foto tersebut, Danielle menonjolkan fitur wajahnya dengan riasan tipis. Ia tidak menutupi bintik-bintik cantik pada waahnya saat dipotret secara close up, yang menambah pesonanya sebagai duta global.

Segera setelah foto Danielle dirilis, netizen memberikan reaksi positif. Mereka berpendapat bahwa Danielle lebih cocok dengan brand CELINE daripada Burberry yang sempat bekerja sama dengannya beberapa waktu lalu.


"Apa-apaan ini... Dari gambar pertama saja dia sangat cantik...Dia boneka," kata salah satu netizen. "Menurutku dia lebih cocok dengan Celine daripada Burberry," sahut netizen lain. "Dia tumbuh besar dalam waktu singkat," imbuh yang lain.

"Dia terlihat seperti peri," komentar seorang netizen. "Dia benar-benar sangat cocok dengan Celine," sambung netizen yang lain. "Oh, cukup bagus? Tas Celine terlihat cantik karena Danielle yang memakainya," ujar lainnya.

Sementara itu, Danielle bersama NewJeans akan merilis album baru dalam waktu dekat. Pada kisaran bulan Mei hingga Juni, mereka bakal meluncurkan lagu-lagu baru yang sudah lama dinantikan oleh fans.

NewJeans sendiri merilis album terbaru mereka yang bertajuk “Get Up” pada Juli 2023 lalu. Sama seperti rilisan mereka sebelumnya, lagu-lagu girl grup besutan Min Hee Jin ini mendapat reaksi eksplosif dari pendenga

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait