BoA Balas Menohok Komentar Jahat tentang Visualnya yang Berubah
Instagram/boakwon
Selebriti

BoA memberikan tanggapan menohok pada komentar jahat soal perubahan fisiknya yang sempat dianggap tidak dikenali oleh netizen. Begini kata penyanyi senior tersebut.

WowKeren - BoA memberikan balasan menohok kepada para haters. Seperti diketahui, penyanyi K-Pop generasi pertama itu menerima komentar jahat soal penampilan fisiknya.

Sambil mengunggah selfie Instagram Story terbaru, BoA menanggapi komentar jahat soal penampilannya yang bermunculan. Penyanyi kelahiran 1986 itu belakangan dikritik soal bentuk bibir dan wajahnya yang dianggap berubah hingga tak dikenali.

Debut sejak 2000, BoA punya cara savage sekaligus anggun saat menyampaikan pendapatnya. Ia secara terbuka meminta haters untuk berhenti buang-buang waktu.

“Jika aku tidak menjaga diri sendiri, kalian mengkritikku karena tidak menjaga diri sendiri. Ketika aku melakukannya, kalian tetap mengkritikku,” tulis BoA.

Lewat InstaStory-nya, BoA menekankan pada posisinya yang serba salah bahkan saat sudah menuruti omongan netizen. Kadang kala, ia mendapatkan julukan yang terlalu pedih untuk dife

BoA Balas Menohok Komentar Jahat tentang Perubahan Wajahnya

Source: InstaStory


“Jika berat badanku bertambah sedikit karena kalian terus mengatakan aku kehilangan terlalu banyak dan bahwa aku perlu menambah sedikit, maka kalian mengkritikku karena menjadi 'babi’,” lanjut sang penyanyi.

Kemudian, BoA menutup komentarnya dengan pesan agar semua orang fokus untuk melakukan hal yang lebih berguna. Ia juga menegaskan posisinya sebagai seorang BoA.

“Aku tidak tahu seperti apa kalian semua, tapi jangan hidup seperti itu. Berhentilah membuang-buang waktumu. Juga, aku minta maaf, tapi aku BoA,” tandasnya.

Segera setelah BoA membungkam haters dengan kalimat menohok, pelantun “Number One” itu menjadi pembahasan ramai di forum online TheQoo. Netizen heran mengapa masih ada yang tersinggung atas respons BoA, hingga membuat mereka menduga bahwa pengirim kometar jahat ada di antara netizen

"Dia berhak menulis ini. Aku berharap lebih banyak selebriti mengekspresikan diri mereka seperti ini," kata salah satu netizen. "Jika ini menyinggung perasaanmu… Ini menunjukkan betapa bencinya kamu," sahut netizen lain. "Dia benar. Dia luar biasa karena begitu nyata dan jujur tentang hal ini," imbuh yang lain.

"Terlalu banyak orang yang tidak punya filter saat berbicara dengan BoA," komentar seorang netizen. "Aku tidak peduli dengan BoA tapi aku merasa menilai visual selebriti adalah bentuk terburuk dari membuang-buang waktu," sambung netizen yang lain.

"Wow dia terlalu keren, orang-orang itu bahkan belum mencapai setengah dari kesuksesan BoA dalam hidup mereka, tapi mereka mencoba membunuh seseorang dengan berkumpul dimana-mana," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait