Kim Seon Ho Panik Lihat Moon Se Yoon Nyebrang Jalan Ala Orang Indonesia di 'Mukbobro 2'
Instagram/seonho__kim
TV

Setelah tiba di seberang jalan, Moon Se Yoon memberi tahu Kim Seon Ho kalau dirinya dan Kim Jun Hyun sudah belajar cara menyeberang seperti itu dari orang-orang Indonesia.

WowKeren - "Eating Brothers 2" menayangkan episode terbaru pada Senin (1/4). Di episode itu, Kim Seon Ho terlihat panik ketika melihat Moon Se Yoon dan Kim Jun Hyun menyebrang jalan, padahal kendaraan masih berlalu-lalang di depan mereka.

Cara menyebrang jalan Se Yoon dan Jun Hyun tampak seperti yang biasa dilakukan oleh orang-orang Indonesia. Jun Hyun terlihat menjulurkan tangan untuk meminta berhenti beberapa kendaraan, sedangkan Se Yoon berulang kali meminta maaf.

Se Yoon juga memberi tahu Seon Ho untuk tidak perlu takut. "Ayo, tidak perlu takut," ungkap Se Yoon. Seon Ho akhirnya mengikuti Se Yoon dan Jun Hyun, meskipun masih terlihat panik dan khawatir dengan situasi tersebut.

Setelah tiba di seberang jalan, Se Yoon memberi tahu bahwa ia dan Jun Hyun sudah belajar cara menyeberang seperti itu dari orang-orang Indonesia. "Kita sudah berlatih dengan orang-orang di Indonesia," ungkapnya. "Benarkah?" tanya Seon Ho. "Tentu saja," jawab Se Yoon.


Kim Seon Ho Panik Lihat Moon Se Yoon Nyebrang Jalan Ala Orang Indonesia di \'Eating Brothers 2\'

Source: X

Momen Seon Ho panik melihat cara menyeberang Se Yoon dan Jun Hyun ala orang Indonesia ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. "Skill nyebrang orang2 indo gausah diragukan bang seonho, hyungmu udah belajar banyak[sic!]," tulis seorang netizen.

"Pdhl orang indo sendiri banyak yg gabisa nyebrang[sic!]," tambah yang lain. "Pls ini lucu bgt, kim seonho culture shock krn ngikutin hyungnya nyebrang di jalan thailand pake kekuatan tangan. Kata moon seyoon, kami udah latihan di indonesia[sic!]," sahut netizen lainnya. .

Di sisi lain, Seon Ho sempat menguak alasan dirinya bisa bergabung dalam "Eating Brothers 2". Sang aktor rupanya menikmati menyaksikan season 1 dan tiba-tiba mendapatkan tawaran Se Yoon untuk syuting acara jalan-jalan dengannya.

Seon Ho juga bercerita kalau beberapa daftar keinginannya terpenuhi lewat syuting "Eating Brothers 2". "Pergi ke pasar lokal atau mencoba makanan terkenal di daerah itu, ada di daftar keinginanku. Perjalanan ini cukup untuk memenuhi daftar keinginan itu," tuturnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait