Lee Dong Wook Tuai Pro Kontra Imbas Baca Naskah Drama di Kepala Staf Cewek
Instagram/kkbyss
TV

Lee Dong Wook belum lama ini rampung membintangi 'A Shop for Killers'. Kesuksesan drama itu membuat tim produksi dari Disney+ menyatakan niat untuk menggarap season 2.

WowKeren - Lee Dong-wook menuai pro kontra karena potret yang memperlihatkan sang aktor sedang membaca naskah memanfaatkan tubuh seorang staf cewek. Potret itu diambil saat Dong Wook syuting drama "The of the Nine-Tailed 1938" pada 2023 lalu.

Di potret itu, aktor kelahiran tahun 1981 itu tampak membaca naskah yang terletak di kepala seorang staf perempuan. Beda tinggi badan mereka, membuat Dong Wook berada di posisi sempurna untuk membaca naskah tanpa perlu memegangnya.

Potret ini diunggah ke akun X dan langsung menuai begitu banyak komentar pro kontra. Ada yang menganggap Dong Wook bersikap kasar terhadap staf. Namun, ada pula yang mengatakan sang aktor sudah sangat dekat dengan staf itu dan mereka sepertinya hanya bercanda.

"Kenapa dia membaca naskah dari kepala staf[sic!]," tulis seorang netizen. "Kontroversi pasti akan terjadi di korea kalau yang melakukannya seorang aktris wanita[sic!]," tambah yang lain. "Bukankah ini termasuk dalam aturan pelanggaran staf?[sic!]," sahut netizen lainnya.


Lee Dong Wook Tuai Pro Kontra usai Manfaatkan Tubuh Staf untuk Baca Naskah Drama

Source: X

"Saling menguntungkan kyknya, dongwook baca di atas kepala staff, staff-nya jadi ga kepanasan[sic!]," imbuh lainnya. "Ada beberapa video dia memegang naskahnya di belakang layar dan membaca. Dia hanya bermain-main dengan stafnya/menggodanya di foto ini. Dia dekat dengan mereka[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, Dong Wook belum lama ini rampung membintangi drama bertajuk "A Shop for Killers". Kesuksesan drama itu membuat tim produksi dari Disney+ menyatakan niat untuk menggarap season 2. Dong Wook dan Jung Ji An kini sedang mempertimbangkan tawaran bergabung ke season baru.

"Seperti yang diharapkan, banyak orang ingin adanya season 2 setelah 'A Shop for Killers' musim pertama berakhir, jadi saat ini kami sedang berdiskusi secara mendalam," ungkap Shin Ah Reum, yang bertanggung jawab atas konten lokal Disney+.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru