Maia Estianty Panen Kritikan usai Diduga Beri Dukungan untuk Icha Annisa
Instagram
Selebriti

Maia Estianty diserbu ribuan komentar berisikan kurang sedap terkait podcast terbarunya. Pasalnya, ia diduga berikan dukungan untuk Icha Annisa di tengah rumor telah menyantet mendiang Stevie Agnecya.

WowKeren - Musisi ternama Maia Estianty kerap kali mendapatkan sanjungan hingga dijadikan panutan oleh berbagai kalangan. Mengingat kehidupan Maia yang cukup berliku, tetapi ia mampu bertahan di atas kaki sendiri sampai akhirnya kini menemukan kebahagiannya sendiri.

Karier Maia pun tetap berada di atas permukaan. Bahkan sejak beberapa waktu silam ia juga kepakkan sayap sebagai seorang YouTuber. Sampai saat ini, ia juga tetap terlihat aktif bagikan berbagai konten-konten menarik baik saat habiskan waktu bersama keluarga atau hadirkan orang-orang yang tengah jadi sorotan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maia perlihatkan cuplikan video konten YouTube-nya di laman Instagram pribadinya. Ia hadirkan sosok Icha Annisa Faradila yang merupakan sahabat mendiang Stevianne Agnecya atau biasa disapa Stevie Agnecya.

Maia tentunya tak luput untuk mengulik Icha terkait dirinya yang dirumorkan santet Stevie hingga membuat sahabatnya sendiri meninggal dunia. “ICHA ANNISA PELAKU SANTET ? UDAH SUMPAH ALQURAN TETAP DITUDUH , DIHUJAT ,DI BULLY NETIZEN SEMUA KELUARGANYA. Menggemparkan dan heboh tuduhan netizen soal SANTET kepada almarhumah Stevie Agnecya !!” tulis Maia Estianty dalam keterangan video.


Tiba-tiba sosok @ichaannisafaradila dihakimi, dituding, dituduh, dihujat dan dibully netizen Indonesia sebagai pelaku santet dan dibilang ‘keluarga pembunuh’ !! Apa iya Icha Nyantet ??? Bahkan ada konten2 yang mengaku menjadi dukun yang diperintahkan Icha, kalau yang ini dia akan serius menanggapi ke jalur hukum… Kini hanya bisa menangis berdoa dan pasrah sama Allah SWT !! Semua dibeberkan di youtube @maiaaleldultv jam 19.00 [sic!],” sambungnya lagi.

Sayangnya, pertemuan Maia dengan Icha tersebut malah membuat ibu tiga anak itu panen kritikan pedas. Maia dihujani ribuan komentar lantaran beri panggung untuk Icha seraya tetap sangkutpautkan dengan kematian Stevie meski yang bersangkutan sudah berikan pernyataan tidak.

Sangat disayangkan sekali bunda, mending ngundang yg lain deh [sic!],” komentar seorang netter. “Harusnya laki nya stevy buka suara klo bukan icha pelakunya, klo lakinya stevy diem aja kuat kemungkinan icha [sic!],” singgung yang lain. “Maaf bun mai...dia kan klarifikasi berdasarkan asumsi netizen kl memang bukan pelaku lebih baik diam nggak perlu klarifikasi.semakin banyak bicara netizen semakin yakin bahwa dia pelakunya [sic!],” seloroh lainnya.

Bun kok gini banget nyari duit sekarang sampe hal kayak gini di kontenin [sic!],” tambah yang lain. “Yaela kirain sekelas bunmay gk bkl ngundang yg kyk bgni🥱😥 [sic!],” celetuk lainnya. “Mohon maaf untuk kali ini aq skip.. no comment.. semoga sama Allah swt kita emua di jauhkan dari pebuatan dzolim..aamiin yarabalallamin.. Al Fatehah ce Stevi [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait