Ria Ricis Alami Insiden Dramatis kala Larikan Moana ke Rumah Sakit
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengalami insiden dramatis, di mana ia sampai terjatuh dan menangis kala mengingat trauma yang dimiliki saat melarikan sang putri, Moana ke rumah sakit.

WowKeren - Ria Ricis baru saja membawa sang putri semata wayang, Moana ke rumah sakit. Ricis melarikan Moana ke rumah sakit usai putri kecilnya itu mendadak ngedrop. Sedihnya, Ricis malah mengalami insiden dramatis ketika akan membawa Moana ke IGD.

Saking dramatisnya, Ricis sampai menangis dan tersungkur di jalan buntut rasa sedihnya yang begitu dalam. Kesedihan Ricis muncul usai ia harus membawa Moana ke IGD memakai ambulans. Cerita dramatis itu dibagikan Ricis di vlog YouTube pribadinya.

Ricis sendiri memiliki trauma akan ambulans saat sang ayah meninggal dunia. Namun, Ricis berusaha menguatkan diri demi anak dan terpaksa masuk ke dalam ambulans. Sayangnya, keberanian Ricis itu tak bertahan lama.


Tak lama setelah masuk ke dalam ambulans, Ricis sudah tak kuat dan meminta keluar. Ia lantas meminta agar Moana ditemani oleh suster. Sedang, ia berlari ke mobil pribadinya dan mengikuti dari belakang.

Saking traumanya, Ricis sempat terjatuh pasca keluar dari ambulans. Ia juga berkali-kali menangis karena teringat dengan mendiang sang ayah. Bahkan ia meminta secara khusus agar sirine ambulans yang mengangkut Moana agar tak dihidupkan. Cerita dramatis itu sampai membuat kakak Ricis, Shindy Putri ikut sedih.

”Hari pertama dia masuk IGD, aku udah kayak zombie, tapi habis itu dia dirujuk kan ke sini. Dirujuk kan harus naik ambulans dong, pas udah jalan ke ambulans aku kan gak mau kan trauma kan, papa kan meninggalnya kan di ambulans kan. Habis itu aku bilang ‘aku gak bisa lagi lihat ambulans’ tapi demi anak, demi anak, udah akhirnya aku jalan lah masuk ke ambulans, ok bisa yuk, buka lah pintu ambulans, lihatlah kasur, ‘sus ini aku gak bisa sus, angkat anaknya’. Aku kasih, aku lari ke mobil, aku jatuh, nangis,” cerita Ricis.

”Jadi waktu itu lemas, waktu tengah jalan waktu mau masuk mobil, aku lari, tengah jalan aku jatuh, saking udah nangisnya. Karena gak boleh masuk mobil pribadi kan harus ambulans, karena dokter sana ngikut kan. Di tengah jalan aku jatuh tersungkur gitu. Tiba-tiba flashback foto-foto yang papa tergeletak di ambulans, yang tangannya biru dan ini, wah udah keinget semuanya, aku gak mau yaAllah. Terus aku bilang sirine jangan dihidupin ya, jangan hidupin sirine, ya makin trauma lah. Inget lagi tuh video-video, kan aku gak lihat papa meninggal, ketemunya langsung di makam,” tandas Ricis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait