Penampilan Lawas Jang Wonyoung IVE di Kompilasi Video Viral Dikecam
Instagram/for_everyoung10
Musik

Jang Wonyoung dikasihani usai video yang memperlihatkan berbagai aksi panggungnya di masa lalu mendadak viral. Penampilan yang paling disorot ketika ia membawakan lagu 'Side To Side' di usia yang masih 13 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini, mendadak viral sebuah video yang memperlihatkan berbagai aksi panggung lawas Jang Won Young IVE. Video yang diunggah ke akun X (sebelumnya Twitter) itu berhasil memancing kemarahan dan kesedihan di kalangan netizen.

Video tersebut menunjukkan kompilasi penampilan Wonyoung sejak usianya masih sangat muda. Kala itu Wonyoung masih menjadi kontestan di ajang survival "Produce 48", hingga debut bersama IZ*ONE lalu menjadi member dari IVE.

Ada beberapa penampilan Wonyoung yang dianggap tidak sesuai dengan umurnya. Seperti ketika ia menampilkan lagu "Side To Side" milik Ariana Grande. Pada saat itu, Wonyoung tampil dengan busana yang cukup terbuka dan memamerkan lekuk tubuhnya.

Wonyoung tampil dengan memukau dengan gesture tubuhnya yang tidak seperti menggambarkan anak berusia 13 tahun. Belum lagi makna eksplisit yang terkandung dalam lagu tersebut. Netizen berpendapat bahwa Wonyoung tidak seharusnya berpenampilan seperti itu di usianya yang baru menginjak 13 tahun.


Penampilan Lawas Jang Wonyoung IVE di Kompilasi Video Viral Dikecam

Source: X

Tak sekali dua kali Wonyoung menampilkan tarian yang lebih cocok dibawakan oleh orang dewasa. Namun, penampilan Wonyoung berubah menjadi lebih tertutup setelah bergabung dengan IZ*ONE. Meski saat itu usianya masih 14 tahun, tapi pakaian serta gerakan tarian yang dibawakan oleh Wonyoung tidak terlalu berlebihan atau pun terbuka.

Seiring berjalannya waktu, Wonyoung juga semakin dewasa. Saat bergabung dengan IVE, Wonyoung perlahan menjelma menjadi perempuan dewasa. Aksi panggungnya juga tak pernah membuat fans kecewa. Bahkan siapa pun yang menyaksikan aksi panggung Wonyoung seketika akan terpesona.

Kendati demikian, sejumlah warganet tak bisa melupakan begitu saja penampilan lawas Wonyoung yang tidak sesuai dengan umurnya. Di sini netter tidak menyudutkan Wonyoung, tapi lebih menyalahkan pihak penyelenggara acara atau seseorang yang bertanggung jawab di balik penampilan lawas idol 20 tahun tersebut.

"Sangat menyedihkan melihat penampilannya dulu di usia yang baru menginjak 13 tahun," komentar netizen. "Orang-orang dari pd48 menjijikkan melakukannya menari berdampingan pada usia 13 tahun, sama seperti banyak dari kalian yang juga sama menjijikkannya dengan membuatnya melalui salah satu momen terburuk dalam hidupnya pada usia 17 tahun seolah-olah dia telah melakukan kejahatan," sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru