Ending Realistis Drama Cha Eunwoo 'Wonderful World' Tuai Pujian
MBC
TV

Episode terakhir 'Wonderful World' memperlihatkan masing-masing karakter yang menjalani kehidupan dalam keadaan bahagia. Drama itu akan digantikan oleh 'Chief Detective 1958'.

WowKeren - "Wonderful World" menayangkan episode terakhir pada Sabtu (13/4). Episode ke-14 dari drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Kim Nam Joo itu menuai pujian. Pasalnya, semua karakter punya akhir realistis.

Episode terakhir "Wonderful World" memperlihatkan masing-masing karakter yang menjalani kehidupan dalam keadaan bahagia. 6 tahun setelahnya, Eun Soo Hyun (Nam Joo) masih menjadi penulis terkenal dan menjalankan panti asuhan anak.

Mantan suaminya, Kang Soo Ho (Kim Kang Woo) melanjutkan pekerjaannya sebagai pembawa berita yang sukses. Mantan pasutri itu hidup bahagia karena mengetahui satu sama lain baik-baik saja, sukses, dan tetap berhubungan satu sama lain.

Selanjutnya Kwon Seon Yul (Eunwoo) menjadi seorang dokter dan telah menunjukkan perkembangan besar dalam karakternya. Episode terakhir berakhir saat Seon Yul mengunjungi acara penandatanganan buku Soo Hyun.


Ending Drama Cha Eunwoo \'Wonderful World\' Tuai Pujian

Source: Naver

Episode terakhir "Wonderful World" ini dipuji karena akting pemain yang fenomenal dan dieksekusi dengan baik. Jalan cerita drama ini juga dipenuhi plot twist yang membuat penonton tidak merasa bosan ketika menyaksikannya.

"Begitu banyak drama yang terhenti tetapi 'Wonderful World' berakhir dengan sangat baik, itu adalah akhir yang sangat bagus[sic!]," tulis seorang netizen. "Ending drama ini menunjukkan tipe perlu terlalu dramatis tetapi bisa menarik[sic!]," tambah yang lain.

"Akhir 'Wonderful World' memuaskan. Meskipun aku tidak yakin mengapa menabrak anak secara tidak sengaja dalam keadaan mabuk, dan membawanya ke rumah sakit, sehingga menyelamatkan nyawanya, bisa merusak ambisi politik seseorang, aku puas dengan akhir dramanya[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, slot Jumat-Sabtu malam yang ditinggalkan oleh "Wonderful World" akan digantikan oleh "Chief Detective 1958" mulai 19 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru