Momen Kim Soo Hyun Tatap Cinta Kim Ji Won di 'Queen Of Tears' Mirip 'It's Okay to Not Be Okay'
tvN
TV

'Queen Of Tears' berhasil menembus rating di atas 20 persen untuk episode ke-12. Dengan raihan angka itu, 'Queen Of Tears' menjadi drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah tvN.

WowKeren - Adegan dalam episode ke-12 "Queen Of Tears" baru-baru ini dianggap mirip dengan momen di drama "It's Okay to Not Be Okay". Adegan itu memperlihatkan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang menatap Hong Hae In (Kim Ji Won) dengan penuh cinta.

Adegan tersebut mirip dengan momen saat Moon Kang Tae (Soo Hyun) menatap penuh cinta Ko Moon Young (Seo Ye Ji). Dalam dua adegan itu, Soo Hyun memang terlihat berjongkok menghadap ke arah lawan mainnya dan memberikan tatapan cinta.

Kemiripan adegan "Queen Of Tears" dan "It's Okay to Not Be Okay" ini juga langsung menjadi perhatian warganet. Banyak yang merasa tatapan Soo Hyun untuk Ji Won terlihat lebih mendalam jika dibandingkan dengan caranya melihat Ye Ji.

"Tapi jujur lebih kena dan terasa dalem bgt tatapan yg Hyun Woo sama Hae In[sic!]," tulis seorang netizen. "Yg atas udh biasa jd gaperlu latihan[sic!]," tambah yang lain. "Yang atas, gak kedip sama sekali, gilaaa[sic!]," sahut netizen lainnya.


Momen Kim Soo Hyun Tatap Cinta Kim Ji Won di \'Queen Of Tears\' Mirip \'It\'s Okay to Not Be Okay\'

Source: X

"Yg atas lu bener2 ga kedip anjir soohyun, pdhl natap nya lumayan lama. Apa ga perihkah mata nya?:([sic!]," imbuh lainnya. "Apakah hanya aku yang menganggap bentuk mata Kim Soo Hyun di kedua video itu berbeda?![sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Queen Of Tears" berhasil menembus rating di atas 20 persen untuk episode ke-12 yang disiarkan pada Minggu (14/4). Dengan raihan angka itu, "Queen Of Tears" sukses mengalahkan "Goblin" menjadi drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah tvN.

"Queen Of Tears" kini hanya selangkah di bawah "Crash Landing on You" yang masih menempati posisi sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN. "Crash Landing on You" meraih rating tertinggi mencapai 21,7 persen di episode terakhirnya.

Sementara itu, "Queen Of Tears" masih menyisakan 4 episode pamungkas. Banyak yang berharap drama ini akan berakhir bahagia di mana Hae In berhasil sembuh dari penyakit tumor langka yang dihadapinya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait