Kim Ji Won Gercep Ubah Omongan Perkara Syuting Prewedding 'Queen Of Tears'
Instagram/tvn_drama
TV

'Queen Of Tears' kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama tvN ini masih menyisakan konflik besar terkait bagaimana cara agar Hong Hae In (Kim Ji Won) bisa sembuh.

WowKeren - "Queen Of Tears" merilis video di balik layar yang memperlihatkan Kwak Dong Yeon menjelajahi rumah keluarga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Secara khusus, pria itu menyoroti potret prewedding Hyun Woo dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang dipajang di sana.

Soo Hyun yang mengikuti Dong Yeon melihat potret itu, awalnya berkata, "Apakah kami hanya pernah melihat wajah satu sama lain 1 atau 2 kali ya saat itu?" Dong Yeon pun berjalan mendekati Ji Won untuk bertanya perasaannya ketika syuting prewedding itu.

"Bolehkah aku mendengar pikiranmu sebentar? Apakah kamu ingat kapan foto pernikahan ini diambil?" tanya Dong Yeon. Ji Won menjawab, "Ini adalah foto pernikahan yang diambil tepat di awal syuting. Saat itu, aku agak canggung dengan Hyun Woo-nim."

Rupanya, Soo Hyun dan Ji Won memiliki perasaan berbeda ketika menjalani proses syuting prewedding "Queen Of Tears" itu. Dong Yeon mengatakan kalau yang dirasakan Soo Hyun saat syuting prewedding itu berbeda dari ucapan Ji Won.


Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Beda Rasa saat Syuting Prewedding di \'Queen Of Tears\'

Source: Naver

"Hyun Woo nim mengatakan kalau dia bisa merasa lebih dekat (denganmu) dan mengambil gambar dengan nyaman," sahut Dong Yeon. Kocaknya, Ji Won dengan cepat mengubah omongannya sebelumnya dan berkata, "Oh, aku juga berpikiran sama."

Soo Hyun terlihat kaget karena Ji Won sangat cepat mengubah omongannya. "Cepat sekali," tutur Soo Hyun. Setelah itu, Dong Yeon memuji potret prewedding pasangan utama "Queen Of Tears" itu. "Hasil fotonya sangat bagus," puji Dong Yeon.

Di sisi lain, "Queen Of Tears" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama tvN ini masih menyisakan konflik besar terkait bagaimana cara agar Hae In bisa sembuh dari tumor otak yang dideritanya. Akankah Hae In akan meninggal?

Banyak yang berharap penulis naskah "Queen Of Tears" memberikan akhir bahagia untuk Hae In dan Hyu Woo. Bahkan, penonton sudah muncul dengan berbagai teori bagaimana akhir Hae In bisa sembuh dari sakitnya, salah satunya dengan bantuan kehamilan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru