*/
 
 
Byeon Woo Seok Picu Debat Sengit Gara-Gara Pernah Namai Fandom dengan Toilet
Instagram/byeonwooseok
Selebriti

Byeon Woo Seok memilih nama tidak terduga untuk fandomnya yang kemudian melahirkan perdebatan sengit. Padahal, aktor ‘Lovely Runner’ itu sudah mengganti nama fandomnya.

WowKeren - Byeon Woo Seok tengah menjadi pembicaraan ramai karena pemilihan nama fandom yang kelewat unik. Aktor “Lovely Runner” itu memicu perdebatan sengit di saat nama fandomnya sudah berubah.

Baru-baru ini, muncul postingan di forum online yang berjudul “Byeon Woo Seok Turn Off Banget” dan menjadi viral. Postingan itu membahas lelucon masa lalu sang aktor soal nama fandom yang jika diartikan menjadi “toilet”.

Sebagai penjelasan, Woo Seok bercanda dengan membuat plesetan dari nama belakangnya, Byeon. Kebetulan, bunyinya sama dengan suku kata pertama untuk toilet dalam bahasa Korea, Byeo Ki Tong.

Dalam postingan itu, OP merasa tidak terima sambil mengunggah foto tanda tangan yang berbunyi, “Halo, ini aku ^^. Nama yang saya pilih untuk fan club ini adalah Toilet.”


Byeon Woo Seok Picu Debat Sengit Gara-Gara Pernah Namai Fandom dengan Toilet

Source: X

Sebagai tanggapan terhadap postingan itu, netizen menjelaskan bahwa Woo Seok telah mengubah nama fandomnya sejak lama. Merekamenegaskan bahwa yang jadi sumber kemarahan OP adalah nama fandom lawas.

"Apakah hanya aku yang menganggap ini lucu? Menurutku lucu jika penggemar menggunakan nama selebriti untuk fan clubnya, seperti Park Bo Gum, Loco, Din Din, dan Psy," kata salah satu netizen. "Menurutku yang lebih aneh adalah penulisnya tersinggung karenanya," sahut netizen lain. "Kalian adalah alasan kegagalan Infinite Challenge. Kalian tidak pernah berubah," imbuh yang lain.

"Dia telah mengubahnya jadi mail box," komentar seorang netizen. "Byeon Woo Seok semakin populer. Melihat bagaimana orang-orang mengunggah konten jahat tentang dia, saya pikir dia akan menjadi terkenal," sambung netizen yang lain. L

"Itu adalah lelucon yang dia buat pada tahun 2016 dan dia bilang dia ingin mengubahnya setelah satu hari, tapi fans bilang itu lucu dan tetap ingin menggunakannya. Dia juga menyebut penggemarnya gemuk (tong tong) bukan karena kedengkian tapi karena dia sebelumnya mengatakan tipe idealnya adalah seseorang yang bertubuh kecil dan gemuk. Nama tersebut telah diubah menjadi kotak surat," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait