Rekor Rating Drama Lee Je Hoon 'Chief Detective 1958' di Awal Tayang Disambut Heboh
Instagram/companyon_official
TV

Episode pertama 'Chief Detective 1958' langsung mencetak sejarah baru MBC sebagai drama dengan rating episode perdana tertinggi dari semua drama Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "Chief Detective 1958" menayangkan episode perdana pada Jumat (19/4). Drama yang dibintangi Lee Je Hoon itu langsung mencatat rating dua digit mencapai 10,persen. Angka ini bahkan memecahkan rekor rating MBC.

"Chief Detective 1958" tayang perdana menggantikan slot "Wonderful World" yang sudah tamat pekan lalu. Begitu tayang, drama itu langsung mencetak sejarah baru MBC sebagai drama dengan rating episode perdana tertinggi dari semua drama Jumat-Sabtu malam.

Menurut Nielsen Korea, "Chief Detective 1958" juga menjadi tayangan yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Jumat. Rekor rating "Chief Detective 1958" ini pun langsung disambut heboh warganet yang memberinya banyak pujian.

"Tapi emang kerennnn weeeee. Ini komedinya aing banget, capek ketawa scene ending. Beneran plottwist banget di kebukin palanya wkwkwk[sic!]," tulis seorang netizen. "Asli bener bgt, lawaknya ada pulaa hahah[sic!]," tambah yang lain.


Rekor Rating Drama Lee Je Hoon \'Chief Detective 1958\' di Awal Tayang Disambut Heboh

Source: Naver

"Karna ini drama jadul pasti orang-orang pada excited nungguin drama ini, tambah Lee jehoon yg apik bgt meranin park younghan. Fighting uri jehoon oppa, Lee donghwi dan semua pemain semoga ratingnya naik terus. Jehoon project nya selalu wangi [sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Chief Detective 1958" adalah prekuel dari serial klasik Korea "Chief Inspector", yang dulu tayang selama 18 tahun dari tahun 1971-1989. Drama itu dulunya mencapai puncak rating yang luar biasa sebesar 70 persen di masa kejayaannya.

Meskipun serial aslinya berlatar tahun 1970-an dan 1980-an, "Chief Detective 1958" berlatar kisah lebih awal yakni pada tahun 1958. Dalam drama ini, Je Hoon memerankan versi muda dari kepala detektif Park Young Han, yang pada serial aslinya diperankan oleh Choi Bool Am.

Sementara itu, "Chief Detective 1958" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (20/4). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait