Cherry Bullet Ditangisi Fans lantaran Mendadak Umumkan Bubar
X/cherrybullet
Musik

Cherry Bullet membuat penggemar terkejut karena tiba-tiba mengumumkan pembubaran mereka. Kabar tak terduga ini disampaikan langsung oleh FNC Entertainment selaku pihak agensi.

WowKeren - Girl grup Cherry Bullet secara tiba-tiba mengumumkan pembubaran mereka. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka.

Beberapa membernya memilih untuk mengakhiri kontrak dengan agensi. Mereka adalah Haeyoon, Jiwon, Remi, dan May. Sedangkan Yuju, Bora, dan Chaerin tetap melanjutkan aktivitas individu mereka sebagai artis FNC Entertainment.

"Setelah pertimbangan dan diskusi panjang dengan anggota artis agensi kami Cherry Bullet, Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May, aktivitas grup resmi mereka berakhir hari ini. Haeyoon, Jiwon, Remi, dan May memutuskan untuk mengakhiri kontrak, sementara Yuju, Bora, dan Chaerin akan melanjutkan aktivitas individu sebagai artis FNC Entertainment," ungkap agensi melalui pernyataan resminya, Senin (22/4).

Dengan adanya pengumuman yang kurang menyenangkan ini, agensi tetap berharap penggemar bisa memberikan dukungan tulusnya kepada para member. Baik untuk mereka yang masih bergabung dengan FNC, maupun yang telah meninggalkan agensi.


"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membagikan berita mendadak ini kepada para penggemar yang telah menghargai Cherry Bullet hingga saat ini. Cinta dan dukungan yang kalian berikan kepada para anggota hingga saat ini akan tetap tersimpan dalam hati kami. Kami meminta kalian mengawasi langkah selanjutnya dari para anggota yang sekarang akan menempuh jalur baru dibandingkan Cherry Bullet, dan tolong tunjukkan dukungan hangat untuk para anggota yang memiliki awal baru di masa depan," tuturnya.

Sebelum memutuskan untuk bubar, Cherry Bullet telah kehilangan tiga membernya sekaligus pada Desember 2019. Sejak hengkangnya Kokoro, LinLin, dan Mirae, grup tersebut melanjutkan karier dengan formasi tujuh anggota.

Tak ayal kabar mengejutkan ini membuat para penggemar sangat sedih. Berbagai komentar yang mempertanyakan alasan grup tersebut dibubarkan membanjiri kolom komentar media sosial agensi.

Sebagai informasi, Cherry Bullet memulai debutnya di bawah FNC Entertainment pada Januari 2019 dengan merilis lagu berjudul "Q&A". Comeback terbaru mereka dilakukan pada Maret 2023 dengan merilis lagu "P.O.W! (Play on the World)". Belum sempat kembali melakukan comeback yang sangat dinantikan penggemar, Cherry Bullet justru memilih untuk bubar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait