Seonghwa Ciptakan Momen Bersejarah untuk ATEEZ di Coachella Minggu 2
Instagram/ateez_official_
Musik

Seonghwa ATEEZ telah menciptakan momen simbolis yang menggerakan hati banyak orang ketika tampil di Panggung Sahara Coachella 2024 minggu kedua beberapa waktu lalu.

WowKeren - Seonghwa telah menciptakan momen bersejarah untuk ATEEZ saat tampil di festival musik bergengsi Coachella minggu 2. Member tertua grup itu membuat banyak orang terkejut karena penampilannya.

Setelah ATEEZ tampil di Panggung Sahara pada 20 April lalu, pertunjukan mereka mendapat ulasan positif dari media setempat. Mereka berhasil membuat mereka yang menantikan pengulangan luar biasa dari minggu pertama justru mendapatkan lebih dari itu.

Seonghwa Ciptakan Momen Bersejarah untuk ATEEZ di Coachella Minggu 2

Source: X

Dengan kemampuan mereka menguasai panggung, ATEEZ telah menorehkan sejarah. Semua member tampak tahu apa yang harus dilakukan saat berada di atas panggung. Meskipun seolah mereka mempertaruhkan nyawa saat tampil, penampilan Seonghwa menarik perhatian.

Di tengah panggung, Seonghwa tampil dengan membawa pedang lalu berteriak ke langit untuk menuntaskan penampilannya. Kemudian, air mata hitam mengalir di pipi Seonghwa saat melihat ke arah kamera pun menjadi viral dan membuat mereka berbondong-bondong menghampirinya dan menemukan inspirasi baru mereka.

Seonghwa Ciptakan Momen Bersejarah untuk ATEEZ di Coachella Minggu 2

Source: X


Bagi penggemar, panggung ATEEZ yang selalu berkembang ini menunjukkan bagaimana mereka terus berjuang untuk memantapkan nama sebagai grup K-Pop dengan performance kuat. Apalagi, mengingat mereka memulai segalanya dari nol, menciptakan sesuatu, memenangkan segalanya, dan menyatakan kepada dunia bahwa mereka baru saja memulai.

Dalam hal ini, air mata Seonghwa disebut jurnalis AS sebagai rasa hormat yang dimiliki ATEEZ terhadap setiap panggung, penonton, dan semua orang yang mendukung mereka. Namun, interpretasi itu bisa berarti berbeda bagi orang lain.

Mengenai aksi Seonghwa yang tanpa sengaja menciptakan sejarah, penggemar ikut terharu dan bangga. Mereka juga merasa emosional ketika melihat penampilan ATEEZ terutama air mata Seonghwa kala itu.

"Darah, keringat, dan air mata membawa ATEEZ seperti sekarang ini. Benar-benar organik!" kata salah satu netizen. "ATEEZ YANG MEMULAI DARI APA PUN, MENCIPTAKAN SESUATU DAN MEMENANGKAN SEGALANYA," sahut netizen lain.

"Dia sangat mencintai seni itu sendiri sehingga dia memutuskan untuk tidak hanya menjadi seniman lain tetapi juga seni itu sendiri. Setiap inci jiwanya artistik dan konseptual bagiku," imbuh yang lain.

"Seonghwa tanpa sadar menciptakan momen yang begitu simbolis dan bersejarah di Coachella untuk ateez… kami tidak akan pernah lupa," komentar seorang netizen. "Kukira aku tidak akan bisa melupakan ini, sangat memukulku," sambung netizen yang lain. "Ah aku nangus kan," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru